Iklan
Iklan

Tom Morello Rilis Single Let’s Get The Party Started

- Advertisement -
Tom Morello, gitaris yang juga menjadi salah satu Ikon dunia Rock & Roll serta pemenang dua penghargaan Grammy Awards baru saja merilis single ketiga berjudul “Let’s Get The Party Started”

“Let’s Get The Party Started” milik Tom Morello berasal  dari album yang sangat dinantikan The Atlas Underground Fire.

Single Tom Morella ini adalah hasil kolaborasi dengan band Rock Bring Me The Horizon dan kini sudah dapat dinikmati di semua platform musik digital melalui tautan ini.

Tom Morello
Artwork Let’s Get The Party Started / Foto : Istimewa

“Bring Me The Horizon saat ini adalah pemegang standar utama mengenai bagaimana kualitas band Hard Rock/Metal seharusnya di masa sekarang ini, dan saya sangat berterimakasih atas dedikasi mereka di bagian itu. Saya mempunyai beberapa ide riff gitar yang sangat megah, dan waktu itu saya dan Zakk Cervini sedang mengutak-atik riff tersebut, Zack sebelumnya pernah bekerja sama dengan Bring Me The Horizon.”kata Tom Morello menjelaskan tentang kolaborasinya dengan Bring Me The Horizon.

“Lagu ini ditulis diatas tiga kontinen Oli pada saat itu sedang berada di Brazil, Jordan sedang berada di Inggris dan saya berada di Los Angeles, kesempatan ini benar-benar sebuah cerminan dari Perserikatan Bangsa Bangsa versi Metal yang bersama-sama berusaha memproduksi lagu ini, dimana untuk saya, keadaan seperti ini justru berhasil mengabadikan perasaan frustasi dan kemarahan yang ada di tengah terjadinya pandemi ini, mendorongnya ke titik puncak lalu bermuara di tengah-tengah mosh pit.”tambahnya.

 

 

Diakui Tom Morello pada lagu ini ia juga memainkan salah satu rentetan melodi dari gitar solo terbaik favoritnya dalam beberapa waktu terakhir ini, Tom Marello betul – betul menggali sangat dalam untuk berhasil menciptakan sebuah gitar solo yang akan terdengar sama berbahaya-nya seperti konsep lagu ini.

Selain Single terbarunya, Tom Morello akan merilis album terbaru ‘The Atlas Underground Fire’ pada 15 Oktober lewat perusahaan rekaman  Mom + Pop Music.

Tom Morello dikenal sebagai gitaris pendobrak batas yang terus mendorong batas musikal dan membuktikan kekuatan transformatif dari musik. Sepanjang karirnya yang luar biasa, Morello telah berkolaborasi dengan semua orang mulai dari Wu Tang Clan hingga Johnny Cash.

Pada The Atlas Underground Fire, seperti yang dia lakukan dalam The Atlas Underground di tahun 2018, Morello mengambil jalur ke wilayah sonic baru dengan banyak kolaborator berbakat proyek, mengubah suaranya. Dengan gitarnya yang terdepan secara musikal, Morello terus menciptakan paduan kuat dari berbagai genre yang berbeda.(EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA