Iklan
Iklan

TravelWifi Brand Global Ramaikan Perhelatan Industri Internet di Indonesia.

- Advertisement -
TravelWifi brand global yang berkantor pusat di Houston, USA kini turut meramaikan Industri Internet di Indonesia di mana semua orang tidak mungkin melewati keseharian tanpa internet.

Saat kebutuhan internet meningkat drastis, untuk semua kalangan, pekerja, pelajar, ibu rumah tangga, gamers, pelajar, socialita, pengusaha, pegiat social media.TravelWifi menghadirkan produk yang unik dengan teknologi cloudSim, tanpa sim card.

Dengan teknologi ini TravelWifi menyasar pada market internet diperkotaan yang belum terjangkau jaringan fiber optic dan juga pengguna internet dengan mobilitas tinggi.

Travelwifi
Foto / Istimewa

Menurut Firman Raditya CEO TravelWifi Indonesia mengatakan Tahun 2020 adalah titik balik model bisnis yang semula melayani kebutuhan internet untuk traveller ke luar negeri menjadi untuk kebutuhan dalam negeri .

“Adanya pandemi telah menimbulkan akselerasi penetrasi penggunaan internet di dalam negeri karena hampir semua aspek kehidupan yang tadinya offline menjadi online.”ujar Firman Raditya.

TravelWifi dengan teknologi cloudSim-nya memungkinkan untuk bisa terkoneksi ke jaringan internet provider disetiap negara yang bekerja sama dengan TravelWifi. Di Indonesia Travelwifi bekerjasama dengan Telkomsel, XL, Indosat, Smartfren.

Travelwifi
CEO TravelWifi – Firman Raditya / Foto : Istimewa

Untuk di Amerika sendiri bekerja sama denagn AT&T, Vodafone, T mobile. Softbank dan Docomo untuk di negara Jepang. Singtel dan Starhub untuk di Singapura.

“Kerjasama dengan beragam multi provider tersebut yang memberikan koneksi jaringan tanpa blank spot”. Kelebihan lainnya adalah modem TravelWifi ini dapat dibawa kemana saja.” , ungkap Firman.

“Keunggulan teknologi cloudSim memungkinkan perbaikan jaringan secara instan dan remote karena tidak memerlukan pengecekan fisik.”tambah Firman.

Travelwifi memberikan kemudahan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan modem ini, cukup dengan menaruh deposit untuk peminjaman modem dan membayar paket data sesuai kebutuhan. Biaya deposit akan dikembalikan 100% bila konsumen mengembalikan modemnya.

TravelWifi juga mengajak pengguna tidak hanya menjadi konsumen namun juga membuka kesempatan untuk bermitra sebagai distributor, reseller, atau affiliate. Internet yang tadinya adalah pengeluaran rutin dengan bermitra dengan TravelWifi dapat menjadi tambahan pendapatan. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung dicek di www.TravelWifi.id.

TravelWifi adalah brand dari perusahaan global DHI Telecom,Ltd yang berkantor pusat di Houston USA berdiri pada tahun 2007. Pada tahun 2020 DHI mengakuisisi wifiRepublic brand internet lokal yang sudah beroperasi sejak 2017. Saat ini TravelWifi terkoneksi di 140 negara. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA