Home Indeks Top Tri Suaka dan Zinidin Zidan Disomasi Andika Kangen Band

Tri Suaka dan Zinidin Zidan Disomasi Andika Kangen Band

Tri Suaka
Penyanyi cover Tri Suaka dan Zinidin Zidan kini tengah viral di media sosial, tapi bukan karena aksi panggungnya yang keren maupun prestasi di bidang mengcover lagu, tapi yang menjadi sorotan adalah soal attitude, akibatnya kini keduanya banjir hujatan dari warganet.

Sebelumnya, Tri Suaka dan Zinidin Zidan sempat membuat video memparodikan gaya Andika Kangen Band dan Rizal Armada bernyanyi. Tidak sedikit warganet yang menilai gaya parodi Tri dan Zidan seolah mengejek kedua vokalis band tersebut.

Video Tri dan Zidan yang menirukan gaya Andika Kangen Band itu dinilai dengan kesan menyindir bahkan disebut mengolok-olok si empunya lagu “Penantian yang Tertunda”.

Setelah viral gara-gara video tersebut, keduanya pun mengunggah video klarifikasi sekaligus permintaan maaf.

“Saya ingin minta maaf dengan bang Andika Kangen Band dan juga Kangen Band khususnya dan juga bang Rizal Armada, dengan adanya video Tri Suaka memparodikan gaya bernyanyi,” ujar Tri Suaka dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya @xdjtrisuaka.

Namun, vokalis kangen band Andika Mahesa resmi melayangkan somasi terbuka pada Tri dan Zidan. Somasi itu ia layangkan setelah Andika merasa dihina oleh penyanyi pendatang baru tersebut dalam sebuah video parodi.

Hal ini disebutkan oleh kuasa hukum adika kangen band, Mario Andreansyah yang dikutip dari youtube KH Infotaiment, Sabtu, (23/4/2022).

 

Exit mobile version