Iklan
Iklan

Trinity Optima Production Rilis Serial “Indonesia Esports Legend”

- Advertisement -

Trinity Optima Production kembali memberikan suguhan menarik sebuah serial dokumenter bertajuk “Indonesia Esports Legend” pada November 2021.

Sebelumny Trinity Optima Production sukses mempersembahkan beberapa tayangan menarik yang hadir di layanan OTT (Over the Top) seperti film “Kau & Dia Movie” (2021), serial “Cerita Dokter Cinta” (2018), dan variety show “Vidi O Call” (2020),

“Indonesia Esports Legend” ini kolaborasi Trinity Optima Production dengan Telkomsel  dan didukung oleh rumah produksi Supreme League yang sudah sangat erat hubungannya dengan industri esports Indonesia.

Trinity Optima Production
Foto: Dok.Trinity Optima Production

Kehadiran “Indonesia Esports Legend” ini merupakan bentuk dukungan Trinity Optima Production dan Telkomsel terhadap industri esports di Indonesia yang tumbuh kian pesat dari waktu ke waktu.

Serial Dokumenter besutan Trinity Optima Production mengisahkah perjalanan karier atlet-atlet esports ternama di Tanah Air, “Indonesia Esports Legend” hadir dalam 10 episode yang masing-masing berdurasi kurang lebih 30 menit.

Ada juga 1 episode utama berupa film berdurasi 100 menit. Tak hanya itu, Trinity Optima Production juga akan merilis single yang menjadi original soundtrack dari serial dokumenter tersebut.

Episode pertama “Indonesia Esports Legend” yakni “Rise of Heroes” yang tayang 22 November 2021 menceritakan kisah Oura, Tuturu, Leo Murphy, dan Kiboy, beberapa legenda pro-player Mobile Legend Esports Indonesia.

Trinity Optima Production
Indonesia Esports Legend /Foto: Dok. Trinity Optima Production

Keempatnya bernostalgia akan momen-momen penting dalam perjalanan karier mereka saat pertama kali bermain Mobile Legend hingga masuk ke sebuah tim besar. Banyak yang mereka pelajari dari awal hingga sekarang, tepatnya ketika nama mereka kini yang sudah dikenal oleh pecinta Mobile Legend bisa di tonton di aplikasi MAXstream

Episode ke-2, “Legend of Legend” juga sudah tayang pada 29 November 2021. Episode tersebut menampilkan perjalanan dua orang player Mobile Legend, Emperor dan Lemon, yang bertarung untuk membangkitkan nama esports di Indonesia.

Esports yang kala itu masih dipandang sebelah mata, perlahan mulai bangkit. Mewakili timnya masing-masing, yaitu EVOS & RRQ, rivalitas antar tim ini selalu menjadi sesuatu yang paling dinantikan dan dikenal sebagai ‘El – Clasico’.(EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA