Home PERISTIWA Truk Colt Diesel Tabrak Pengendara Motor di Lampung Timur, Satu Tewas

Truk Colt Diesel Tabrak Pengendara Motor di Lampung Timur, Satu Tewas

truk Tabrak Pengendara Motor
Ilustrasi
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Timur, Desa Sukadana Tengah, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (30/3) yang menewaskan seorang pengendara motor.

Kecelakaan terjadi antara kendaraan mobil Truk Colt Diesel nopol BE 9422 NU dengan sepeda motor Yamaha Mio Z nopol BE 8859 PZ.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Lantas Polres Lampung Timur, Aipda Ferdy Chandra membenarkan kejadian tersebut, Rabu (30/3).

“Menurut laporan anggota yang di lapangan, kejadian sekitar pukul 13.44 WIB, antara mobil Truk Colt Diesel dengan sepeda motor Yamaha Mio Z,” terangnya.

Ia juga menuturkan kronologi kecelakaan lalulintas tersebut.

“Menurut keterangan saksi, Truk Colt Diesel ini melaju dari arah Labuhan Ratu menuju Sukadana dan hendak mendahului mobil lain yang berada di depannya,” terangnya.

“Saat bersamaan, dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Mio Z yang dikendarai satu laki-laki RA (17) tahun dan membonceng satu perempuan yang merupakan adiknya Rima (15) tahun. Mobil Truk Colt Diesel ini menghindar ke kiri jalan,” lanjutnya.

Karena jarak sudah terlalu dekat, sehingga mobil tidak dapat menghindar dan terjadilah kecelakaan tersebut. Akibatnya, satu korban tewas dan satu lagi luka-luka.

“Satu korban tewas inisial RA (17) tahun dan saat ini dibawa ke RSUD Sukadana, sedangkan Rima hanya mengalami luka ringan,” paparnya.

Menurut informasi, RA dan Rima merupakan warga Dusun Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Lampung Timur.

Sementara sopir mobil Truk Colt Diesel masih belum diketahui identitasnya.

“Sopir masih dalam pencarian dan pengejaran, sepertinya ia menghindari amukan massa,” tutup Aipda Ferdy Chandra. (Kay)

 

 

Exit mobile version