Iklan
Iklan

“Tujuh Belas” Milik Tulus Rilis VM Ajak Setiap Jiwa Bersemangat

- Advertisement -
“Tujuh Belas”, Single terbarunya Tulus kali ini mengajak setiap jiwa untuk bersemangat layaknya usia muda.Tulus perlihatkan di video musik terbarunya tersebut Jiwa Muda.

Tujuh Belas‘, yang diambil dari album terbaru milik Tulus yang berjudul “Manusia”, juga dirilis bersamaan dengan video musiknya. Lagu ini juga merupakan nomor pembuka dari rangkaian lagu-lagu lain yang terdapat di dalam albumnya.

Tujuh Belas
Tulus / Foto : Istimewa

Jiwa muda adalah spirit yang dapat terus ada di dalam kita, seberapa pun jauh perjalanan usia,” ungkap Tulus saat ditanya konsep yang coba dia hadirkan untuk video musik dari “Tujuh Belas”.

Lebih special lagi, Tulus tak hanya membawakan karya terbarunya ini sebagai penyanyi saja, namun ia juga terlibat sebagai Direktur Kreatif. Dibantu oleh Davy Linggar yang terlibat sebagai Sutradara sekaligus Penata Kamera dan Pewarnaan, video musik ini juga melibatkan Adhi Wibowo dan Pandu Janaloka sebagai Asisten Kamera, dan juga Reuben Tourino sebagai Penyunting Gambar,

Tujuh Belas
Foto : Istimewa

 

Tulus memberikan sentuhan video musik yang sangat kita kenal sebelumnya dengan nuansa humanis yang sangat kental.

Video ini menggambarkan perjalanan kehidupan manusia mulai dari masa kecil, berusia tujuh belas, lulus kuliah, menjadi dewasa, hingga kematian. Setiap kisahnya  digambarkan melalui video yang sarat dengan gambar-gambar yang indah.

Tujuh Belas
Foto : Istimewa

Sebagai nomor pembuka, lagu ini seperti membuka kisah dari kehidupan manusia layaknya judul yang disematkan Tulus di album ke 5 miliknya ini, “Manusia”. Video musik “Tujuh Belas’ sudah dapat disaksikan di kanal YouTube dari Tulus.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA