Iklan
Iklan

Turnamen Free Fire World Series 2022 Digelar di Singapura

- Advertisement -
Garena bersiap menggelar laga event esports besar yaitu turnamen Free Fire World Series 2022. Rangkaian event esports ini siumumkan langsung oleh Garena melalui informasi resminya.

Free Fire World Series 2022 akan digelar pada bulan Mei mendatang dan Singapura sebagai tuan rumah. Turnamen tersebut bakal berlangsung di Pulau Sentosa yang dikenal sebagai destinasi wisata global dari Singapura.

Babak Play-Ins FFWS 2022 akan digelar pada 14 Mei sementara laga Finals di 21 Mei 2022. Meskipun digelar offline namun pihak Garena mengklaim bahwa  event ini digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Free Fire World Series 2022 bakal mempertemukan 22 tim dari 13 wilayah yang memperebutkan gelar juara dunia.  Di babak Play-Ins tampil 12 tim yang memperebutkan slot di babak Finals , Dua tim teratas akan bergabung bersama dengan 10 tim yang sudah lebih dulu mendapatkan tiket babak Finals.

Semua tim akan bertarung sebanyak enam ronde dengan tiga arena permainan. Poin yang dikumpulkan berasal dari peringkat di setiap ronde dan jumlah Kills. Indonesia sendiri masih peluang besar di kompetisi ini.

Tim perwakilan Thailand yaitu Phoenix Force berhasil menjadi juara dunia pada Free Fire World Series 2021 dan membawa pulang sebagian dari total prize pool yang mencapai USD2 juta.

FFWS 2022 diklaim sebagai turnamen global paling dinantikan dan yang bakal berlangsung untuk ketiga kalinya. Di tahun sebelumnya, Free Fire World Series 2021 Singapore (FFWS 2021 SG) meraih rekor viewership.

Saat itu angka viewership diklaim mencapai 5,4 juta penonton online di waktu bersamaan (concurrent online views), angka tertinggi di sepanjang sejarah turnamen esports (diluar platform dari China) menurut Esports Charts.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA