TEKNOLOGI

Twitter Tambahkan Fitur Tweet Menggunakan Suara

twitter
Twitter menambahkan fitur baru ke aplikasi iPhone-nya, sehingga pengguna kini dapat tweet dengan suara mereka.

Mengetuk tombol di aplikasi Twitter untuk menulis tweet sekarang akan menampilkan tombol baru dengan ikon panjang gelombang. Menekannya akan memunculkan tombol rekam, yang akan menangkap audio 140 detik.

“Kadang-kadang 280 karakter tidak cukup dan beberapa nuansa percakapan hilang dalam terjemahan. Jadi mulai hari ini, Twitter menguji fitur baru yang akan menambah sentuhan manusiawi pada cara kita menggunakan Twitter – suara Anda sendiri, ”tulis desainer Maya Patterson dan insinyur Rémy Bourgoin.

BACA JUGA:  Peluncuran Roket SpaceX Batal Akibat Cuaca Buruk

Namun dimungkinkan untuk merekam lebih lama. “Ada lagi yang ingin dikatakan? Terus berbicara. Setelah Anda mencapai batas waktu untuk tweet, tweet suara baru mulai secara otomatis untuk membuat thread”.

Pesan yang lebih lama dari itu akan dibuat menjadi thread secara otomatis, hingga 25 tweet. Ini memberi pengguna total 3.500 detik, atau hanya di bawah satu jam, konten suara untuk diunggah, menurut halaman bantuan.

Untuk saat ini, tweet suara hanya berfungsi untuk pos yang berdiri sendiri; tidak ada cara untuk mengutip-tweet dengan catatan suara, atau membalas tweet lain.

Di iOS, saat pengguna mengetuk play, sebuah dock akan dibuat di bagian bawah aplikasi sehingga orang dapat terus mendengarkan saat mereka menelusuri beranda, serta ketika mereka meninggalkan aplikasi.

BACA JUGA:  Amazon Revisi Kebijakan Karyawan Hapus TikTok
loading...