Iklan
Iklan

Uchy Amyrtha Ajak Bernostalgia Kembali Lewat ‘Mohon Ampun’

- Advertisement -
Uchy Amyrtha vokalis KSP Band memberikan persembahan special-nya di bulan Ramadhan dengan merilis single remake berjudul ‘Mohon Ampun’ di tahun 2022 ini.

Terakhir kali Uchy Amyrtha merilis single solonya adalah saat merilis ‘Hati Seluas Samudra’ di tahun 1994 silam sehingga tidak salah jika dibilang bahwa ‘Mohon Ampun’ merupakan single comeback dari penyanyi berbakat satu ini.

‘Mohon Ampun’ sendiri sempat dinyanyikan oleh Vina Panduwinata di tahun 1984 silam dan kini kembali dinyanyikan oleh Uchy Amyrtha dengan aransemen dan ciri khas yang baru.

Uchy Amyrtha

Berkisah tentang seseorang yang memohon ampunan pada Sang Maha Pencipta. Di dalam lagu Uchy Amyrtha terdapat sebuah keresahan dan penyesalan sebagai manusia yang memiliki banyak kesalahan. Walau begitu, manusia tersebut menginginkan agar dirinya memperoleh kebahagiaan yang hakiki.

“Tema ini dipilih karena sesuai degan isi hati saya sebagai umat manusia yang ingin mendapat pengampunan,” ungkap Amyrtha.

“Dan mungkin bisa mewakili suara hati sesame umat manusia secara keseluruhan, bukan di agama tertentu saja,” lanjut Uchy Amyrtha.

Uchy Amyrtha

 

Dalam proses pembuatannya, Uchy turut dibantu oleh Rahmat Widiyanto sebagai Executive Producer, Adjie Soetama/Chandra Darusman sebagai Komposer sekaligus Penulis Lirik, Ari Renaldi sebagai Arranger, Mixing dan Mastering, Rudi Zulkarnain pada Bass, Topan Abimanyu pada Guitar dan Vocal Director sekaligus Vocal Arranger oleh Nurul Rahayu.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, lagu ini diharapkan Uchy sebagai lagu yang mampu menjawab segala kegelisahan banyak orang sekaligus membuat mereka merasa terwakili dengan apa yang disampaikan Uchy lewat single ‘Mohon Ampun’ ini.

Uchy Amyrtha

Single terbaru Uchy ‘Mohon Ampun’ sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia. Semoga lagu ini menjadi lagu yang bisa mewakili banyak orang terutama di saat bulan suci Ramadhan seperti sekarang ini.

 

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA