INTERNASIONAL

UFC 249: Pertarungan Khabib Nurmagomedov Melawan Tony Ferguson Dibatalkan

Pertarungan Khabib Nurmagomedov Melawan Tony Ferguson Dibatalkan
Juara UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, mengatakan pertandingannya melawan Tony Ferguson telah yang sudah lama ditunggu-tunggu dibatalkan untuk kelima kalinya.

Mereka dijadwalkan bertemu pada 18 April di New York di UFC 249 tetapi tempat itu sudah dikesampingkan karena pandemi virus corona.

Nurmagomedov saat ini berada di negara asalnya, Rusia dan tidak dapat melakukan perjalanan.

“Aku lebih kesal daripada kalian akibat membatalkan pertandingan ini,” katanya.

"
"

Petarung berusia 31 tahun itu sedang bersiap untuk menghadapi Ferguson di balik pintu tertutup di Uni Emirat Arab sementara warga Amerika berusia 36 tahun itu tetap berada di tanah kelahirannya.

Pertarungan mereka telah diatur empat kali sebelumnya, tetapi setiap kali dibatalkan karena masalah kesehatan atau kebugaran.

Nurmagomedov mengundurkan diri karena cedera tulang rusuk pada tahun 2015, Ferguson memiliki masalah paru-paru pada tahun 2016, dan ketika mencoba untuk menaikkan berat badan untuk pertarungan berikutnya pada Maret 2017, Ferguson mengalami masalah ginjal.

Pertarungan mereka kemudian ditetapkan untuk memperebutkan kejuaraan ringan pada April 2018 tetapi Ferguson mengalami kecelakaan aneh enam hari sebelumnya, merobek ligamen lututnya setelah tersandung kabel di sebuah acara media. Tidak heran komentator UFC Joe Rogan mengatakan pertarungan itu “dikutuk”.

Comments

comments

BACA JUGA:  Pesawat Penumpang Asal Pakistan Jatuh di Tengah Kota Karachi
loading...