Iklan
Iklan

UFC 263: Israel Adesanya Lakoni Duel Sansasional Melawan Marvin Vettori

- Advertisement -
UFC 263 dijadwalkan untuk menghadirkan Israel Adesanya dalam rangkaian duel sensasional melawan Marvin Vettori sebagai laga utama.

Israel Adesanya dan Marvin Vettori akan sama-sama mempertaruhkan tenaga mereka di oktagon pada UFC 263 di Gila River Arena, Arizona, AS, Sabtu (12/6/2021) atau Minggu pagi WIB.

Israel Adesanya sebagai juara kelas menengah UFC akan mempertaruhkan gelarnya saat berjumpa dengan Marvin Vettori yang sebelumnya belum sempat tuntas.

Israel Adesanya

Laga ini merupakan laga kedua bagi Adesanya dan Vettori sejak pertemuan pertama pada UFC on Fox: Poirier vs Gaethje, April 2018. Saat itu Adesanya berhasil menumbangkan Vettori melalui split decision.

Hal ini telah menjadi noda dalam kiprah menterang Adesanya yang memenangi delapan laga di divisi kelas menengah UFC melalui KO/TKO atau keputusan angka mutlak.

Sekalipun diunggulkan, Adesanya tidak boleh meremehkan Vettori pada laga ulang, apaalagi The Last Stylebender menunjukkan kelemahannya saat tumbang di tangan juara kelas berat ringan, Jan Blachowicz, pada UFC 259 pada Maret 2021.

 

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA