Iklan
Iklan

Ustad Derry Sulaiman Ingatkan Gus Samsudin, Sebelum Umat Islam Melaporkan Sebagai Penista Agama

- Advertisement -
Ustad Derry Sulaiman mulai geram dengan tingkah laku Gus Samsudin yang tidak menerima nasihat baiknya. Baru-baru ini Ustad Derry Sulaiman memberikan nasihat kembali kepada Gus Samsudin melalui video pendek yang ia unggah lewat akun Instagram-nya @derrysulaiman.

Ustad Derry Sulaiman mengirimkan nasihat kembali kepada Gus Samsudin setelah melihat potongan video di mana pengasuh Padepokan Nur Dzat Sejati ini salah mengartikan ayat suci al-Quran.

Saat itu Gus Samsudin diundang di acara Tanya Dokter Richard, di mana pengasuh Padepokan Nur Dzat Sejati itu mengutip  surat An-Nas ayat terakhir, tetapi salah mengartikan bunyi ayat tersebut.

Menanggapi kesalahan fatal Gus Samsudin yang salah mengartikan ayat yang ia kutip, membuat Ustad Derry Sulaiman harus kembali bicara untuk meluruskan dan menasihati kesalahan tersebut.

Derry Sulaiman mengatakan bahwa dirinya sudah tidak mau lagi memberi nasihat kepada Gus Samsudin karena tiga konten sebelumnya ditanggapi oleh pengasuh Padepokan Nur Dzat Sejati secara tidak positif.

“Malah dengan keangkuhan membalas nasehat saya dengan dalil-dalil agama yang seakan-akan ia seorang yang alim sekali,” ujar Derry Sulaiman.

Kemudian Ustad Derry Sulaiman mulai membahas ayat Al Quran yang dibacakan Gus Samsudi di acara Tanya Dokter Richard.

“Anda membaca ayat Al-Quran salah, artinya salah, ditertawakan oleh non muslim,” ungkap Derry Sulaiman.

“Alangkah indahnya, Gus Samsudin ini nasehat saya dan mungkin mudah-mudahan bermanfaat untuk Anda,” sambungnya.

Ustad Derry menyarakan kepada Gus Samsudin untuk menjadi pribadi yang tawadhu dan humble.

Selanjutnya Ustad Derry meminta Gus Samsudin untuk mengaku bahwa apa yang ia kerjakan selama ini hanya sekadar konten.

“Mengaku saja kalau ini sebagai konten YouTube saya, konten sosmed saya bahwa saya mencari followers, saya mencari duit,” tuturnya.

Ustad Derry juga berharap bahwa Gus Samsudin untuk meminta maaf kepada semua pasien yang telah tertipu dengan trik-trik yang diperlihatkan olehnya.

“Minta maaf kepada umat Islam, karena banyak sekali, semakin hari saya perhatikan konten-konten Anda semakin konyol, semakin parah. Naudzubillahi min dzalik,” ucapnya.

“Takutlah kepada Allah, istigfar banyak-banyak kepada Allah semoga Allah mengampuni Anda dan menjadikan kita semua orang yang baik,” imbuhnya.

Terakhir, Ustad Derry berpesan semoga nasihat darinya menjadi asbab hidayah. “Bertaubatlah kepada Allah, sebelum kami umat Islam melaporkan Anda sebagai penista agama,” pungkasnya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA