ENTERTAINMENT

Vanessa Angel dan Suaminya Kembali Dijemput Polisi

Vanessa Angel dan suaminya
Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat kembali menjemput Vanessa Angel dan suaminta, Bibi beserta manajernya, Rabu (8/4/2020) pagi.

Artis kontroversial Vanessa Angel dan suaminya dijemput polisi dari rumahnya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat oleh Kanit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom.

Vanessa Angel beserta suami dan manajernya kemudian dibawa ke Polres Jakbar.”Iya betul, kami jemput untuk pemeriksaan,” kata AKP Maulana, Tabu (8/4/2020).

Lebih lanjut Maulana mengatakan, pemeriksaan ini terkait perkara Vanessa Angel dan suaminya dalam kasus dugaan kepemilikan pil xanax. Polisi perlu memeriksa kembali Vanessa Angel untuk mengonfirmasi sejumlah keterangan saksi lain.

“Karena kemarin kan kita sudah periksa saksi-saksi sesuai keterangan Vanessa Angel dan suaminya,” ujar Maulana.

Vanessa Angel

Salah satu yang diperiksa adalah eks lawyer Vanessa Angel. Eks lawyer itu diperiksa karena disebut Vanessa Angel memberinya pil xanax saat dia menjalani proses hukum terkait kasus prostitusi di Polda Jatim.

“Pengacaranya sudah kita periksa,” ujarnya.

Vanessa Angel saat ini diketahui sedang hamil muda. Saat dijemput polisi, dia terlihat berkemeja putih dan memegang perutnya.

Sebelumnya, Vanessa Anggel dan suami serta manajernya ditangkap polisi karena kepemilikan pil xanax. Pil xanax ditemukan di dalam kamar di rumah Vanessa Angel.

Hasil pemeriksaan, Vanessa dinyatakan negatif, sedangkan suaminya positif. Namun ketiganya saat itu dilepas karena polisi belum punya cukup bukti untuk menahannya.

Sementara Vanessa sendiri mengaku memiliki xanax itu dari mantan pengacaranya yang mendampinginya saat kasus prostitusi di Polda Jawa Timur.

Comments

comments

BACA JUGA:  Pesantren Rock n’ Dut Bakal Segera Tayang Di SCTV
loading...