Beranda ENTERTAINMENT Venti Figianti Ternyata Sudah Janda 2 Kali Sebelum Dinikahi Kiwil

Venti Figianti Ternyata Sudah Janda 2 Kali Sebelum Dinikahi Kiwil

Venti Figianti tiba-tiba saja namanya mengejutkan publik, usai dikabarkan dinikahi oleh komedian Kiwil. Wanita asal Bandung ini telah terikat tali pernikahan dengan lelaki yang baru saja bercerai dengan istri keduanya, Meggy Wulandari.

Paman Venti Figianti, Khoirul Huda mengungkapkan sosok wanita yang kini resmi menjadi istri Kiwil itu dinilai oleh keluarganya wanita yang sangat baik.

Venti Figianti

BACA JUGA:  Nathalie Holscher Lanjutkan Hapus Tato di Youth & Beauty Clinic

Namun, Venti Figianti ternyata adalah seorang janda. Wanita itu pernah menikah 2 kali sebelum akhirnya dipersunting Kiwil. “Janda 2 kali, nikah umur 20-an yang pertama itu, anaknya udah kuliah sekarang, 17 tahun-an, yang kedua paling 9 tahun,” ujar Khoirul.

Venti menjadi janda untuk kedua kalinya bukan karena bercerai. Suaminya yang tak disebut identitasnya oleh Khoirul itu disebut sudah meninggal dunia.

“Setahu saya gitu, karena Venti itu kan jarang di sini, sering di Bali, makanya saya kurang tau. Lama di Balinya itu,” ujar Khoirul.

Venti Figianti

BACA JUGA:  Adlani Rambe dan Inka Christie Daur Ulang "Isabella" Versi Akustik

Kiwil berarti kembali berpoligami dengan menikahi Venti pada Rabu 21 Oktober lalu dengan mahar emas 2 gram dan seperangkat alat salat.

Selain itu, kisah cinta Kiwil dan Venti Figianti juga terungkap dari bertemunya keduanya di kedai kopi milik Venti kawasan Majalaya, Bandung.

Memang, Venti berbisnis kedai kopi dan kedai makanan. Bahkan Kiwil sempat datang ngopi di kedai milik Venti ketika touring motor besar bersama teman-temannya. Tampaknya cinta keduanya bersemi di kedai kopi di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Venti Figianti

BACA JUGA:  Selebgram Ayu Wulandari Check In Bersama Pacarnya Sebelum Lompat dari Lantai 4

Sebelumnya Venti dinikahi seorang polisi maka ia menghentikan profesinya sebagai penyanyi dangdut mengikuti suami pindah ke Bali.

Venti memang ibu yang sayang terhadap dua anaknya. Apalagi anak sulungnya sudah beranjak remaja. Tak hanya Venti, Kiwil juga follow Instagram putri Venti dan kerap berikan perhatian.

loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?