Iklan
Iklan

Venus Live Berikan Santunan Untuk Anak Yatim dan Dhuafa

- Advertisement -
Venus Live merupakan sebuah organisasai  yang bergerak di bidang penulisan, konferensi pers  yang fokus utamanya adalah memperkenalkan suatu lembaga atau perorangan kepada publik.

Pada hari sabtu (29/1) Venus Live mengadakan kegiatan Santunan Anak Yatim & Dhuafa dengan tema “Silih Asah, Silih Asih, Silih Asuh”.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Venus Live terhadap program dari Yayasan Baitul Yataama Fadlan yang sudah berdiri sejak tahun 2011.

Venus Live
Foto : Istimewa

Sekitar belasan anak yatim & dhuafa menjadi perwakilan untuk menghadiri acara Venus Live. Acara ini di isi dengan prosesi potong tumpeng dan pembagian makanan bersama dengan perwakilan dari pihak yayasan.

Adapun dalam rangkaian acara ini, Anes selaku perwakilan dari pihak yayasan mengucapkan terima kasih kepada pihak pemberi santunan atas kesediaannya melaksanakan program santunan anak yatim yang juga merupakan program utama dari yayasan yang berlokasi di wilayah Depok dan sekitarnya.

“Semoga anak-anak yang kami naungi di sini bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari para dermawan,” ujar Anes saat melakukan sambutan dalam acara.

Venus Live
Foto : Istimewa

Adapun kegiatan ini diadakan sebagai memenuhi tanggung jawab sosial organisasi untuk memberikan sumbangsih langsung kepada masyarakat.

“Kami telah banyak mendapatkan kepercayaan dari para pengguna layanan kami sehingga niat baik tersebut bisa kami salurkan dalam bentuk program peduli lingkungan,” ucap Lisa Ramadhanty , Ketua Organisasi dari Venus Live.

Lisa mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu misi dari organisasi Venus Live agar bisa terus mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan yang selaras dengan kebutuhan Corporate Social Responsibility (CSR).

Venus Live
Foto : Istimewa

“Kedepannya, ia bersama tim ingin terus melakukan kegiatan yang membawa dampak positif untuk lingkungan hidup dan perlindungan sosial. “ terang lisa

“Ini merupakan babak awal dalam mewujudkan nilai filosofis organisasi kami untuk bisa berkontribusi di masyarakat,” tutup Lisa.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA