Iklan
Iklan

Video Adegan Ranjang Diduga Kakak Adik Heboh di Twitter

- Advertisement -
Video adegan ranjang yang diduga diperankan oleh kakak adik kini beredar luas di media sosial Twitter. Video yang memperlihatkan seorang pria dan wanita sedang perankan adegan ranjang.

Dalam video yang tersebar di Twitter itu awalnya terlihat seorang wanita berambut pendek, mengenakan kaus putih tanpa bra, dan celana panjang abu-abu duduk santai disebuah sofa.

Namun, identitas pemeran belum diketahui, karena pemeran wanitanya mengenakan masker hitam sebagai upaya untuk menutupi wajahnya.

Suasana yang terlihat di dalam video adegan ranjang itu sepertinya di sebuah hotel karena terdapat kasur ukuran single bed dan juga seprei putih bersih.

Adegan Ranjang

Sosok pemeran pria yang ada di video tersebut juga tidak terlihat karena dia sendiri yang merekam adegan panas itu dari awal hingga akhir video.

Durasi video adegan ranjang ini kabarnya hingga 16 menit, namun di Twitter video tersebut sudah tersebar dalam bentuk potongan-potongan dan bukan merupakan full video.

Sebelumnya juga sempat heboh terkait dengan video mesum yang terekam antara sejoli di sebuah hotel yang ada di Bogor.

Adegan Ranjang
@Twitter

Kabar terakhir mengatakan bahwa sejoli ini terancam hukuman penjara paling lama 12 tahun atau denda Rp6 milliar.

Hukuman itu merujuk pada perbuatan kedua pemeran berinisial RTM (31) dan PVT (30) itu. Atas perbuatannya itu, penyidik Subdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar menyangkakan pasal berlapis. (PK)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA