Iklan
Iklan

Video Aminda Chinika #pesanuntukayah Jadi Trending Twitter

- Advertisement -
Penyanyi muda Indonesia, Aminda Chinika baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul “Bahagia Tanpa Jeda” di bulan November 2021.

Diawali dengan lagu Tiada Cinta Selain Kamu, single ketiga ini merupakan karya keduanya Aminda Chinika yang berkolaborasi dengan Virgoun.

Berbeda dengan lagu sebelumnya, kini single bertajuk “Bahagia Tanpa Jeda” Aminda Chinika mendedikasikan untuk sang Ayah tercinta.

Aminda Chinika
Aminda Chinika / Foto : Istimewa

Dari lirik yang diciptakan memang Aminda Chinika tujukan untuk meluapkan rasa sayangnya terhadap sang ayah tercinta.

“Lagu “Bahagia Tanpa Jeda” ini aku ciptakan untuk ayah aku. Dedikasi untuk ayah aku yang selalu support aku dan ingin lihat aku bahagia terus.”jelas Aminda Chinika.

“Liriknya memang sudah dibuat indah banget sama Kak Virgoun, maknanya juga bisa relate sama hidup kalian,”tambah Aminda.

Aminda Chinika
Video #pesanuntukayah Aminda Chinika Bikin Netizen Terharu / Foto: Istimewa

Selain perilisan lagu baru, Aminda juga mengajak teman-teman untuk melakukan social experiment dengan tema #pesanuntukayah dan juga dalam rangka Hari Ayah.

Video yang tayang di channel youtube Aminda ini sudah ditonton ribuan orang. Dalam video tersebut, banyak orang yang menyampaikan rasa sayang dan terima kasih kepada ayahnya.

Video tersebut juga menjadi bahan perbincangan di media sosial seperti Instagram dan Twitter, bahkan menjadi trending nomor 1 di Twitter. Banyak netizen yang ikut terharu saat menonton video tersebut, karena teringat ayah mereka.

Aminda Chinika
Aminda Chinika / Foto : Istimewa

“Ga kuat nonton kayak giniii, jadi kangen ayahh ( love you ayah”, tulis netizen dalam kolom komentar channel Youtube Aminda.

Tidak hanya itu, bahkan netizen pun terbawa suasana saat melihat video #pesanuntukayah hingga meneteskan air mata.

“Sedih banget liat masnya, semoga ayahnya lekas sembuh ya mass! Auto langsung peluk ayah abis nonton video ini(“ ucap netizen di twitter.

Tidak hanya netizen, public figure seperti, lula lahfah, endy arfian dan keshya valerie pun juga ikut terharu saat melihat video tersebut ditambah dengan lirik lagu Bahagia Tanpa Jeda yang mendalam. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA