Beranda HUKUM Video Bocah Dihantamkan ke Meja Biliar di Sumut Viral di Media Sosial

Video Bocah Dihantamkan ke Meja Biliar di Sumut Viral di Media Sosial

Video Bocah
Video bocah disiksa dan tubuhnya dihantamkan ke meja biliar oleh seorang pria di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, kini viral di media sosial.

Peristiwa penganiayaan ini telah dilaporkan kepada pihak kepolisian oleh orang tua si korban. Namun, belum disebutkan secara rinci identitas pelaku penganiaya bocah tersebut, tapi orang yang berada di sekitar lokasi pelaku disebut ‘Opung Jait’.

Peristiwa penganiayaan itu dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Tebing Tinggi AKP Wirhan Arif. Ia mengatakan orang tua korban bernama Sonny Ria Hutasoit (48), melaporkan bahwa kejadian itu terjadi pada 21 Oktober 2020.

https://www.instagram.com/p/CGsLcS-A0P3/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Dugaan penganiayaan itu berawal saat seorang saksi bernama Parlin Sitohang melapor kepada Sonny Ria bahwa anaknya dianiaya. “Kak, kak, lihat anakmu sudah dipukuli di biliar Monalisa Situmorang,” ujar Parlin.

Mendapatkan informasi anaknya dianiaya, Sonny Ria langsung mendatangi lokasi biliar dan menjumpai bahwa pelaku sedang memegang baju anaknya dengan kuat sambil memukul bagian wajah dan kepala ke meja biliar.

“Saat itu pelapor sambil berusaha menarik korban dari pegangan pelaku namun saat itu pelaku tidak juga melepaskan korban dari tangannya dan pelaku sesekali memukul korban dibagian kepala dan mengantukan kepala korban ke meja Biliar,” ungkap Wirhan

BACA JUGA:  Ajak 2 Pria Lakukan Oral Seks, Seorang Gay Dibunuh dan Dikubur di Belakang Rumah

Sonny Ria berusaha mengancam akan melaporkan pelaku ke polisi. Namun pelaku tak menghiraukan dan menantang dengan mengatakan ‘laporkanlah’. Selain diduga menganiaya anaknya, Sonny Ria juga ikut dipukul oleh pelaku.

Warga di sekitar lokasi tampak ingin mendinginkan situasi. Namun ‘Opung Jait’ tetap kukuh memukul bocah tersebut dan ibunya.

Saat ini, pelaku sudah dibekuk dan diamankan. Namun belum dirinci identitas dari Opung Jait ini. Polisi masih mendalami mengapa ia diduga melakukan penganiayaan kepada Sonny Ria dan anaknya.

loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?