Iklan
Iklan

Video Habib Rizieq Dibaiat sebagai Imam Besar oleh Ulama Sesepuh NU Viral di Medsos

- Advertisement -
Video lawas yang memperlihatkan mantan pentolan FPI Habib Rizieq dibaiat oleh ulama sesepuh NU KH Syukron Makmun, viral di media sosial.

Video lawas sesepuh NU KH Syukron Makmun membaiat Habib Rizieq sebagai imam besar umat Islam itu viral usai diunggah pengguna Twitter L1ntingd4un, seperti dilihat pada Senin 25 April 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menyebut tayangan dalam video unggahannya itu merupakan momen saat senior atau dedengkot NU itu membaiat Habib Rizieq Shihab sebagai imam besar umat Islam pada 2017 silam.

“Moment saat Tokoh Sesepuh NU, KH.Syukron Makmun membaiat Rizieq Syihab sebagai Imam Besar Umat Islam, Januari 2017 lalu,” cuit netizen L1ntingd4un.

Netizen itu pun mengatakan, usai melihat video tersebut dirinya mengaku paham bahwa orang-orang NU yang membenci Rizieq Shihab lebih condong ke Syiah.

Dilihat dari video unggahan netizen itu, tampak KH Syukron Makmun tengah memegang tangan Rizieq Shihab.

Salah seorang di antara ulama yang hadir di momen itu pun kemudian membacakan pernyataan bahwa forum ulama dan habaib mengangkat Rizieq Shihab sebagai imam besar umat Islam Indonesia.

“Forum ulama dan habaib kepada Dr Muhammad Habib Rizieq sebagai Imam Besar front umat Islam untuk menegakkan amar ma’ruf nahi munkar,” ujar sang ulama itu.

Lebih lanjut, forum ulama tersebut kembali menegaskan bahwa mereka dengan resmi membaiat Rizieq menjadi imam besar umat Islam di Indonesia.

“Menjadi Imam Besar Umat Islam Indonesia. Takbir, Allahuakbar!,” teriaknya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA