Iklan
Iklan

Video Lawas KH Ma’ruf Amin Diungkit, Sebut Ahok Sumber Konflik

- Advertisement -
Video lawas KH Ma’ruf Amin yang menyinggung soal Basuki Tjahja Purnama alias Ahok kembali diungkit pakar multimedia dan telematika, Roy Suryo.

Pada video lawas tersebut KH Ma’ruf Amin tampak berbicara kepada beberapa orang, termasuk yang terlihat adalah Ustaz Yusuf Mansur.

KH Ma’ruf Amin mengatakan bahwa Ahok adalah sumber konflik. Makanya karir politik Ahok harus dihabisi.

“Menurut saya, Ahok itu sumber konflik. Bangsa ini akan konflik tidak akan berhenti kalau Ahok itu… Maka itu Ahok itu harus kita habisi. Itu sudah pakainya Fiqih siasah,” ujar Ma’ruf Amin pada video tersebut.

Roy Suryo lantas menilai keaslian video lawas tersebut adalah asli 100 persen. Mantan Menpora ini juga sepakat dengan pernyataan Ma’ruf Amin yang menyebut Ahok sumber konflik.

“Jadi sebenarnya video KH Ma’ruf Amin (dulu) soal “AHOK ADALAH SUMBER KONFLIK” ini sdh 100% BENAR, bahkan dikatakannya “MAKANYA AHOK ITU HARUS KITA HABISI” tulis Roy Suryo di Twitter-nya, Sabtu 7 Mei 2022.

Roy mengatakan, video tersebut sempat dibantah oleh Kominfo dengan menyebut pernyataan itu hoaks dan tidak benar. Tetapi Kominfo tidak menyertakan video yang mana benar.

“Memang ini sempat didisinformasikan oleh Kominfo, tetapi penjelasannya tidak bisa menunjukkan Video mana yang benar, AMBYAR,” ujar Roy Suryo.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA