Iklan
Iklan

Video Maria Vania dan Tukul Arwana Bikin Geger

- Advertisement -
Maria Vania mengunggah video yang cukup bikin geger warganet bersama Tukul Arwana. Video medel dan presenter seksi ini disukai ribuan netizen. Maria Vania saat itu latihan di sebuah acara stasiun televisi.

Gimana joged kita nih guys? Kita lagi latihan nih buat di HUT Indosiar 26 tgl 10 & 11 Januari. Tunggu penampilan kita di One Man Show edisi special pokonya Kiyuutttt banget deh bintang tamunya nanti,” tulis Maria Vania.

Video yang diunggah Maria Vania banjir komentar. Mereka menyebut Tukul Arwana sangat beruntung.

Presenter dan model seksi ini memang tak henti-hentinya dipuji netizen. Dia pun mendapat apresiasi dari ribuan netizen karena penampilannya.

Maria Vania

Namanya selalu jadi perbincangan netizen. Terlebih setiap fotonya selalu menonjolkan keseksian. Bahkan ia mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya belum menemukan pria yang tepat untuk dijadikan sebagai pendamping hidup. Maria Vania mengaku sangat pemilih.

Model seksi kelahiran Bandung itu juga menjelaskan bahwa ia adalah tipe wanita yang Bucin alias budak cinta ketika sedang jatuh cinta. Ia mengaku akan sangat nurut kepada pria yang dicintainya.

“Belum belum (belum menemukan pendamping hidup). Soal pendamping aku pemilih banget. Aku sering bilang ke orang aku Bucin kan, kalau cinta sama orang aku benar-benar sama dia terus, nurut banget, jadi aku harus memberikan hatiku ke orang yang pas,” ujar Maria Vania.

Bahkan, baru-baru ini artis, model seksi ini mengunggah foto dirinya tengah berendam. Lalu ada juga pose-pose lainnya, saat ia berolahraga.

Postingannya bikin netizen deg-degan. Ada juga postingannya saat main sepeda. Anaknya pakai sepeda bambu aja udah seneng banget, gowes di outdoor bareng yuk?” tulisnya.

https://www.instagram.com/p/CJ0KnKjhlaU/?utm_source=ig_web_copy_link

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA