Iklan
Iklan

Video Mensos Risma Marah-Marah kepada Warga di Gorontalo Viral

- Advertisement -
Mensos Tri Rismaharini atau Risma lagi naik pitam ketika rapat di Gorontalo terkait urusan data beredar di media sosial. Risma marah-marah kepada seorang pria peserta rapat. Kini video peristiwa Mensos Risma marah-marah viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria berdiri di sisi depan sebelah kanan Mensos Risma yang sedang berbicara, sambil sesekali melihat handphone yang dia pegang. Risma pun merespons pernyataan pria tersebut.

“Jadi bukan kita coret ya,” ujar Risma sambil memegang mik.

Namun, tiba-tiba saja perhatian Risma tertuju ke pria yang berada di sisi depan sebelah kirinya. Risma kemudian berjalan menghampiri pria yang terlihat mengenakan kemeja merah, sambil menunjuk menggunakan benda seperti pulpen.

“Tak tembak kamu ya, kamu tak tembak ya,” ancam Risma kepada pria yang mengenakan kemeja merah tersebut.

Saat Risma berada di depan pria berkemeja merah, yang juga sedang berdiri. “Tak tembak kamu,” tegas Risma sambil mendorong pria tersebut menggunakan benda seperti pulpen.

Pria berkemeja merah yang tadinya berdiri, sontak kembali duduk usai didorong oleh Risma. Seketika suasana ruang rapat menjadi hening.

Risma pun masih berdiri di depan pria tersebut selama beberapa detik, sambil memandang ke arah pria berkemeja merah itu. Kemudian Risma berjalan kembali ke tempat duduknya.

Setelah duduk di kursinya, Risma kembali melontarkan kata-kata bernada tinggi. “DTKS, DTKS dicoret. Saya tidak berani nyoret,” kata Risma dengan nada tinggi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA