Beranda Indeks Top Video Mesum ‘Lele 13 Detik’ Viral di Media Sosial

Video Mesum ‘Lele 13 Detik’ Viral di Media Sosial

Video Mesum
Video mesum ‘Lele 13 Detik’ kini tengah viral di media sosial. Namun, pemeran di video tersebut menyampaikan penyesalannya terkait beredarnya video itu.

Pada video mesum berdurasi 13 detik itu tampak seorang wanita sedang memperlihatkan dan meremas payudaranya sendiri. Video itupun terlihat direkam sendiri oleh wanita tersebut.

Wanita dalam video mesum itu dikabarkan merupakan salah satu gamers atau pemain game online dengan nama samaran Lele. Video itu awalnya beredar di TikTok, kemudian menyebar di Twitter dan media sosial lain.

Kemudian polisi turun tangan karena video itu marak beredar di media sosial. Polisi juga mengatakan bakal mengusut siapa pihak yang merekam serta menyebarkan video viral Lele 13 detik itu ke media sosial.

“Kita akan dalami dan tindak lanjuti,” ujar  Dirtipidsiber Bareskrim Polri Brigjen Asep Edi Suheri, Rabu (20/10/2021).

Sementara, pemeran video viral ‘Lele 13 Detik’ tersebut memberi klarifikasi dan meminta maaf. Permintaan maaf disampaikan lewat video yang diunggah di salah satu akun YouTube seperti dilihat detikcom, Jumat (22/10/2021).

“Di sini aku bakal speak up dan klarifikasi atas tersebarnya video tersebut. Sebelumnya, aku minta maaf atas kejadian ini dan membuat onar semua media sosial,” kata wanita tersebut.

Dia juga menjelaskan, video tersebut dibuat setelah pacarnya meminta video mesum sekitar 3 bulan lalu. Dia mengaku sempat menolak membuat video itu.

“Aku dan dia cekcok atas dasar untuk video tersebut dan pada akhirnya pacar aku mengirim video dia duluan untuk meyakinkan aku biar percaya dan berani,” katanya.

Lalu, wanita itu mengaku mengirim video mesum yang akhirnya viral sebagai ‘Lele 13 Detik’. Dia menyebut video itu dibuat sekitar 3 bulan lalu. “Video ini bersifat privasi,” ujarnya.

BACA JUGA  Gubernur Sumbar Mahyeldi Minta Sumbangan ke Pengusaha Ternyata Sudah 2 Kali Terjadi

Masih dalam video yang sama, ada juga seorang pria mengaku sebagai pacar pemeran video ‘Lele 13 Detik’. Pria itu menjelaskan awal mula tersebarnya video tersebut.

“Waktu itu aku lagi turnamen offline sama tim berlima. Selesai dari turnamen, kita orang minum dan aku posisinya lagi tinggi dan nggak sadar sampai ketiduran. Waktu itu, HP aku dipinjam si N buat latihan bareng si R,” kata pria itu.

Pria tersebut mengatakan R meminjam ponselnya ke N. Saat itulah R diduga mengirim video Lele ke ponselnya.”Kenapa si R tahu video Lele? Karena pernah menunjukkan kepada mereka tanpa mengirimkan secara langsung,” katanya.

Menurut pria tersebut, R sempat nongkrong bersama temannya, B, usai pulang dari Palembang. B disebut tahu video Lele itu dan mengirim video itu secara diam-diam ke ponselnya.

“B ngirimin video Lele secara diam-diam dari HP si R ke HP si B dan di situlah si B mulai menyebarkan kepada orang-orang sampai tersebar seluas ini,” katanya.

Lalu mereka menegaskan video tersebut dibuat atas kesepakatan berdua. Mereka mengaku tidak pernah menyetujui publikasi video itu.

“Video ini dibuat juga atas kesepakatan kita berdua dan kita tidak setuju jika video ini terpublikasikan,” ungkapnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaWaspada! Sering Nonton Situs Porno, Ada 6 Dampak Buruk yang Akan Anda Alami
Artikel berikutnyaKampung Narkoba di Palangka Raya Digerebek