Iklan
Iklan

Video Mesumnya Beredar di Medsos, Marissya Icha Lakukan Klarifikasi

- Advertisement -
Sebuah video mesum yang diduga diri Marissya Icha bersama seorang pria beredar di media sosial baru-baru ini. Namun, Marissya Icha langsung melakukan klarifikasi.

Pada video mesum dari rekaman CCTV tersebut, terlihat seorang wanita berhijab tengah berciuman dan berpelukan mesra dengan laki-laki di sebuah ruangan tertutup.

Namun, Marissya Icha membantah keras bahwa perempuan yang ada di dalam video mesum tersebut bukanlah dirinya. Dia juga mengaku tidak memiliki baju seperti yang dipakai wanita dalam video viral itu.

“Saya klarifikasi ya, bahwa itu bukan video saya, saya tidak tahu mengenai video itu dan saya tidak mempunyai baju yang seperti itu,” ujar Marissya Icha dalam video klarifikasi yang diunggah akun TikTok @serunyaindonesia1945, dikutip Sabtu (22/10/2022).

Marissya Icha juga menyebut dirinya tidak berhubungan laki-laki manapun saat ia berada di Prancis. “Saya juga tidak pernah berhubungan dengan laki-laki pada saat saya di Prancis,” lanjutnya.

Marissya Icha bahkan berani bersumpah demi apapun. Ia kembali menegaskan bahwa wanita dalam video mesum tersebut bukanlah dirinya.

“Jadi kalo dibilang suruh bersumpah apapun saya juga berani ya, demi sumpah demi anak-anak saya juga berani dan bisa saya katakan itu bukan saya,” jelas Marissya Icha.

Video mesum yang diduga Marissya Icha itu sukses menggemparkan jagat dunia maya usai diunggah kakak kandung selebgram tersebut melalui akun Instagramnya, @@irenebermawii.89.

“Kok ada ya manusia kayak gini, berhijab tapi kelakuannya kayak setan. Tahu dong dia siapa,” tulis Irene Bermawi di kolom caption.

Namun alih-alih mendapatkan dukungan, warganet justru mengecam aksi kakak Marissya Icha yang menyebar video tersebut. Mereka justru balik menuding Irene lah sosok perempuan yang ada dalam video.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA