Iklan
Iklan

Video Oknum Polisi Panik Digerebek Suami Selingkuhan di Kamar Kos Viral di Media Sosial

- Advertisement -
Video oknum polisi berinisial JS yang berusaha kabur saat digerebek bersama selingkuhannya berinisial ER di kamar kos, viral di media sosial. Sebab, pada video tersebut JS tampak kabur hanya mengenakan sarung.

Ulah oknum polisi dalam video berdurasi 33 detik dan 11 detik itu banjir komentar para netizen. Apalagi JS sendiri digerebek langsung oleh suami selingkuhannya berinisial HR yang datang melakukan penggerebekan bersama keluarganya.

Ternyata, ER telah tinggal selama sepekan bersama JS, oknum polisi yang bertugas di Polres Pinrang tersebut. Sedangkan penggerebekan itu terjadi pada Senin (5/9/2022).

HR menuturkan, penggerebekan itu berawal dari kecurigaannya pada 26 Agustus 2022. Saat itu, istrinya pamit pergi ziarah kubur ke Bone dan diantar oleh sang putra.

“Saat tiba di Bone itu, istri saya menyuruh anak saya untuk kembali ke Pinrang.”

“Ternyata dia juga diam-diam balik ke Pinrang dan tinggal di rumah kos bersama laki-laki itu,” ungkap HR.

Dikatakan HR, saat digerebek, oknum polisi itu langsung lari tanpa mengenakan pakaian. “Dia lari pakai sarung ke arah kebun, sementara pakaian dinas dan motornya dia tinggal di kos,” jelasnya.

Adik kandung ER, DN (35)m mengatakan kejadian serupa pernah terjadi beberapa waktu lalu. Bahkan, pihaknya sempat ke rumah JS untuk meminta yang bersangkutan agar tak mengganggu rumah tangga kakaknya.

Diketahui, ER dan JS dulu sempat menjalin hubungan. “Kakak saya ER dan JS memang dulunya menjalin hubungan sewaktu mereka masing-masing belum berkeluarga,” terangnya.

Penggerebekan tersebut berujung pelaporan. Kini oknum tersebut ditangkap dan terancam dipecat.

HR melaporkan istrinya dan diduga oknum polisi itu ke Propam Polres Pinrang, Rabu (7/9/2022) lalu. JS juga diperiksa oleh Propam Polda Sulsel

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA