Iklan
Iklan

Video Panas Sisca Mellyana dengan Sang Pacar di Media Sosial Kian Jadi Sorotan Publik

- Advertisement -
Sisca Mellyana atau Vincentia Sisca Christina kian menjadi sorotan publik setelah akun Instagramnya dipenuhi dengan unggahan video panas dengan sang pacar.

Sisca Mellyana yang biasa dikenal dengan nama tante Sisca ini disebut sebagai “tante pemersatu bangsa”.

Sisca merupakan model kelahiran 22 Januari 1980, dia juga dikenal aktif di media sosial. Karena Sisca begitu sering mengunggah foto-foto seksinya.

Lewat akun Instagram pribadinya @siscamellyana22_official , Sisca Mellyana mengiklankan dirinya sebagai vlogger, model, dan influencer. Sebelum dia terkenal dengan sederetan video panas yang kini beredar, nama Sisca disebut juga pernah mengalami hidup penuh derita.

Informasi yang beredar, Sisca sempat diusir oleh keluarga akibat menjadi seorang mualaf. Keluarganya merupakan pemeluk agama yang taat.

Sedangkan, Boris yang disebut sebagai pacar Sisca tak banyak diketahui tentang identitasnya.

Sebelumnya jagat maya juga dihebohkan karena adegan intim yang dilakukan Sisca dan Bosris dalam sebuah kamar di vila Ubud, Bali, direkam oleh dua orang laki-laki.

Sisca Mellyana mengetahui ada orang yang mengintip saat ingin mencuci tangan. Lalu dia melihat ada seseorang berlari, bunyi telapak kakinya pun terdengar jelas.

Sisca kemudian berteriak sambil terperanjat mencari orang tersebut. Ia kemudian memanggil pecalang, ketua desa adat, dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Ubud.

Usai Bhabinkamtibmas tiba, seoorang terduga pelaku tersebut langsung digiring ke Polsek Ubud. Satu orang lainnya berhasil lari dan tertangkap keesokan harinya.

Namun, Sisca lebih memilih memaafkan lelaki perekam videonya. Pelaku merupakan pemuda setempat di daerah vila tersebut.

“Ini awal kronologis nya …buat kalian aware ya apapun se private apapun org2 spt dia bisa memanfaat kan situasiThanks polsek ubud yg udah gercep nangkap 2 pelaku,” tulis Sisca dalam Reels-nya.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA