Iklan
Iklan

Video Perempuan Tanpa Busana Dikeroyok Kembali Beredar

- Advertisement -
Video pengeroyokan perempuan tanpa busana di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, viral di aplikasi pesan, kembali beredar, Kamis (28/7/2022).

Video berdurasi 30 detik itu, memperlihatkan seorang perempuan tanpa busana dikeroyok oleh tiga perempuan lainnya. Tampak pula, seorang laki-laki yang mengenakan baju putih bergaris-garis melindungi perempuan yang dikeroyok.

“Sudah mi, sudah mi,” ujar laki-laki itu sembari memeluk perempuan tanpa busana itu.

Tidak mengubris perkataan lelaki tersebut, tiga perempuan lainnya tetap menghajar perempuan berambut panjang itu. Tampak perempuan tanpa busana itu tak berdaya saat dihujani pukulan oleh tiga perempuan lainnya.

Pengeroyokan itu terjadi di sebuah kamar. Kamar tersebut tampak terlihat berantakan. Beberapa barang berserakan dan satu lemari terjatuh.

Kasi Humas Polres Sidrap, AKP Zakaria membenarkan video viral tersebut.

“Iya, betul kejadiannya di Kabupaten Sidrap. Kejadiannya itu sudah lama dan telah berdamai. Namun, belakangan video tersebut kembali beredar hingga korban pengeroyokan keberatan,” kata AKP Zakaria.

Zakaria mengatakan, salah satu pelaku pengeroyokan yang juga menyebar video tersebut berinisial MA sudah ditangkap. MA ditangkap di Desa Kanjilo, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa.

Kasusnya kini, kata AKP Zakaria, telah dilimpahkan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidrap.

“Kasusnya sudah dilimpahkan ke Kejari Sidrap untuk proses persidangan lebih lanjut,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA