PERISTIWA

Video Seorang Perempuan Tergeletak di Halte Bus TransJakarta Beredar di Medsos

Seorang Perempuan
Seorang perempuan tergeletak di halte bus Transjakarta Mangga Besar, Jakarta Barat, videonya beredar di medis sosial, Jumat (15/5/2020).

Video seorang perempuan itu di unggah oleh pemilik akun Twitter @TerlaluLenje itu menunjukkan seseorang terjatuh di jembatan mengarah ke pintu masuk Halte Mangga Besar.

Kapolsek Taman Sari AKBP Abdul Ghofur membenarkan video seorang perempuan tersebut. Korban adalah seorang perempuan berinisial SRY dan merupakan warga Kampung Duku, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Menurut keterangan dari korlap halte, sekitar jam 08.00 WIB datang busway dari arah Harmoni menuju Kota,” kata AKBP Abdul Ghofur di Jakarta, Jumat (15/5/2020).

Abdul menjelaskan, kronologi kejadian tersebut ramai usai saksi mata berteriak bahwa ada korban seorang perempuan terjatuh. Kemudian, saksi menghampiri keberadaan korban digotong dan dibaringkan di tempat duduk busway.

“Setelah itu saksi memberikan minyak kayu putih ke hidung korban dan tak lama kemudian korban sadar lalu diberikan teh manis oleh saksi,” ujarnya.

Kapolsek Taman sari ini menegaskan, korban tidak terjangkit virus corona atau Covid-19. Berdasarkan pengakuan korban memiliki riwayat penyakit anemia. “Pengakuan korban, ia ada riwayat sakit anemia,” pungkasnya.

Comments

comments

BACA JUGA:  Ilmuwan: Ada ‘Bumi’ Lain di Tata Surya Terdekat
loading...