Iklan
Iklan

Video Wanita Menghina Nabi Muhammad SAW Viral di Medsos

- Advertisement -
Video seorang wanita menghina Nabi Muhmmad SAW kini tengah viral di media sosial. Ucapan penghinaan oleh waanita itu disampaikan di hadapan teman-temannya yang sedang mabuk.

Video seorang wanita yang diduga melakukan penistaan terhadap agama itu diunggah oleh ustaz Gus Miftah di akun Instagramnya.

“Dear bro n sis yang ada di video….. boleh kah saya berjumpa? Mungkin kita bisa ngobrol atau belajar Ngaji bareng yuk. Maaf saya posting karena saya banyak di tag tentang video yang mungkin sengaja anda posting ntah dimana.

“Orang beribadah sombong dan dipamerkan saja tidak pantas, apalagi kemaksiatan yang dipamerkan dengan penuh kesombongan,” tulis Gus Miftah pada caption videonya, Kamis (24/6/2021).

Pada video yang diunggah itu terlihat sejumlah pria dan wanita sedang duduk bersama di sebuah ruangan agak gelap. Di meja terlihat botol-botol munuman keras.

“Ayo doa-doa,” terdengar suara pria. Mereka pun terekam mengangkat tangan layaknya orang berdoa.

Namun, ekspresi terlihat berdoa sambil bercanda dengan menggoyang-goyangkan kedua tangannya. Bahkan ada yang tertawa ngakak.

Tiba-tiba muncul seorang wanita memamerkan dua gelas isi berisi air berteriak lantang,” Hai Nabi Muhammad juga mabok.” Ucapan wanita itu langsung disambut tawa teman-temannya.

Namun, hingga saat ini belum diketahui siapa dan di mana terjadinya peristiwa penghinaan kepada Nabi Muhammad SAW tersebut. Di dalam video hanya tertulis waktu rekaman 01.55.43 dan tanggal 23/06/21.

Source: Viva.co.id

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA