Iklan
Iklan

Video Wanita Tanpa Pakaian Joget di Depan Jendela Hotel Saat Sahur Viral di Medsos

- Advertisement -
Video seorang wanita tanpa pakaian joget di depan jendela hotel saat sahur kini tengah viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48. 

“Beredar video seorang wanita joget-joget tanpa pakaian saat beberapa pemuda bangunin sahur, diduga lokasi di salah satu hotel daerah Subang, Jawa Barat,” tulis andreli_48 pada caption video unggahannya, Kamis (21/4/2022).

Pada unggahan video tersebut memperlihatkan di depan sebuah hotel sejumlah anak remaja keliling membangunkan warga untuk sahur.

Mereka tampak behenti di depan hotel. Kemudian mereka membunyikan sejumlah alat dan bernyanyi sahur. Mereka bernyanyi sambil berjoget-joget mengangkat tangannya tinggi-tinggi. Sementara itu, di atas hotel terlihat seorang wanita tanpa pakaian berjoget.

https://www.instagram.com/reel/Ccmg8PvJKN3/?utm_source=ig_web_copy_link

Wanita ini tampak bergoyang di depan jendela hotel mengarah ke anak-anak remaja yang membangunkan sahur.

Namun, belum diketahui jelas, apakah wanita ini berjoget untuk dirinya sendiri atau sengaja dipamerkan ke pembangun sahur. Di akhir video itu, ada orang lain di dalam kamar tersebut membuka gorden hotel lebih lebar.

Dalam unggahan video itu belum diketahui persis nama hotel dan waktu kejadiannya kapan. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA