Beranda ENTERTAINMENT Vikri And My Magic Friend Rilis Single “VaksiNada”

Vikri And My Magic Friend Rilis Single “VaksiNada”

Vaksinada
Di tengah kondisi tanah air yang kian tidak menentu, dan ditambah dengan berbagai peraturan ketat yang dibuat oleh pemerintah dalam menanggulangi wabah saat ini, sebuah unit musik berbendera Vikri And My Magic Friend, grup yang dikibarkan oleh sosok komika multitalenta,

Vikri Rasta bersama Bram Ongirwalu, tergerak untuk membuat karya berupa single bertitel “VaksiNada”. Lagu yang mengangkat tema tentang situasi di kala pandemi.

“VaksiNada” mereka ciptakan sebagai bentuk keluh kesah tentang perasaan akan kondisi di tengah masyarakat. Kebingungan, kesulitan dan perasaan serba salah, bercampur menjadi satu dengan situasi penting lainnya, yaitu sisi ekonomi.

Vaksinada

Kesehatan dan ekonomi adalah dua pilar penting dalam kehidupan. Namun, pandemi yang berkepanjangan saat ini seolah membuat keadaan sosial masyarakat menjadi dilematis dan penuh ketimpangan.

Di satu sisi, kesehatan begitu penting dan di sudut lain, kondisi “perut” juga menjadi hal yang sangat krusial. Apabila kedua faktor tersebut tidak dapat terpenuhi, maka akan menjadi ancaman besar bagi masyarakat luas dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Hadirnya nomor bernuansa ceria ini, diharapkan dapat menjadi salah satu vaksin kebahagiaan bagi khalayak luas. Tetap berpikir positif dan optimis dalam jiwa yang tenang, kita sama-sama berdoa untuk segera melewati fase ini.

Suntikan “VaksiNada” diluncurkan lewat visual lirik yang digarap langsung oleh Vikri Rasta. Dan, videonya dapat dinikmati lewat kanal Youtube: Vikri And My Magic Friend mulai hari Jumat tanggal 23 Juli 2021. Single ini juga menjadi jembatan untuk kedatangan mini album mereka yang sedang dalam proses penggarapan.

Contact:

vikrirasta.mgmt@gmail.com

Instagram | Youtube

Facebook Comments

Artikel sebelumyaApa Penyebab Gagal Ginjal Kronis?
Artikel berikutnyaPasien Covid 19 Pesisir Selatan Dirawat Ditenda Darurat