Iklan
Iklan

Viral! Anies Baswedan Kecebur di Got

- Advertisement -
Nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini menjadi viral saat ingin menghadiri Sentra Vaksinasi di Jakarta Utara. Dalam perjalanan menuju lokasi acara, Anies terperosok atau tercebur ke got saat menyapa warga.

Pengalaman ini diungkapkan oleh Anies Baswedan, usai kakinya tercebur got, dirinya sempat berganti sandal. Namun nahas, sandal yang dikenakannya pun putus.

“Perjalanan seru tadi di Sentra Vaksinasi Tanah Merah. Kecebur got, ganti sandal jepit. Eh, sandalnya putus. Sempat nyeker sampai dapat sepatu pinjaman,” tulis Anies Baswedan lewat akun twitternya, Minggu (12/9/2021).

Usai menyaksikan vaksinasi tersebut, Anies kemudian menuju Kemayoran Jakarta Pusat. Di tempat ini, Ia bertemu tokoh Bamus Betawai Ache Nurseha. “Lalu ke vaksinasi Bamus Betawi di Kemayoran. Ketemu Mpok Ache Nurseha yg baru divaksin. Ini pesannya utk semua warga Jakarta,” tulis Anies.

Sebelumnya viral video Anies terperosok ke got. Dalam video itu, terekam detik-detik Anies terperosok ke selokan.

Anies Baswedan

Ketika itu, Anies yang dikawal petugas pengamanan berjalan sambil menyapa warga. Petugas pun meminta warga di sekitar lokasi untuk menjaga jarak. Warga secara bergantian memanggil manggil nama Anies.

Saat menyapa sambil melambaikan tangan ke arah warga, tiba-tiba kaki Anies terperosok ke dalam got. Melihat kejadian ini, beberapa orang di lokasi berusaha menolong Anies.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA