Iklan
Iklan

Viral Satu Desa Borong Mobil, Satu Keluarga Beli 2 Hingga 3 Mobil Sekaligus

- Advertisement -
Sebuah video memperlihatkan sejumlah kendaraan pengangkut mobil tengah antre untuk mengantar mobil ke sebuah tempat. Video bertuliskan satu desa borong mobil itu pun viral di media sosial.

Video satu desa borong mobil itu diunggah oleh akun Tiktok rizkii.02, pada Minggu (14/2/2021) lalu. Diketahui mobil-mobil tersebut ternyata diantar ke Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Dalam video satu desa borong mobil itu, terlihat puluhan mobil baru sedang diantar penggunakan mobil derek. Total ada 17 kendaraan yang diantar ke rumah warga pada hari tersebut.

Dilansir dari Sindonews, warga Desa Sumurgeneng memborong sebanyak 176 mobil. Satu keluarga bisa membeli antara 2 hingga 3 mobil baru atau bekas.

Diketahui, warga desa Sumurgeneng baru saja mendapat uang ganti rugi dari pihak Pertamina untuk pembangunan kilang minyak Grass Root Refinery (GRR).

Ganti rugi tanah proyek tersebut sebesar Rp680.000 per meter persegi. Terdapat 79 bidang tanah dengan 59 pemilik dengan total luasnya 21.410 meter persegi. Bila dikalikan, maka uang ganti rugi yang masuk ke desa ini mencapai Rp14,6 miliar.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA