Iklan
Iklan

Vita, Vitamin C Bantu Jaga Kesehatan Tubuh Untuk Wanita dan Pria.

- Advertisement -
Vita adalah salah satu Produk Kecantikan Asal Korea, dimana Korea merupakan pusat kecantikan dan kesehatan di dunia dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.

VITA merupakan vitamin C dosis tinggi yang tentu saja sudah tersertifikasi oleh BPOM RI. Vita bermanfaat menjaga kesehatan tubuh yang bisa digunakan oleh wanita maupun  pria.

Vita
Vita Produk Asal Korea / Foto : Istimewa

Salah satu publik figur yang sudah merasakan manfaat dan khasiat dari Vita adalah Ashanty Hermansyah. Dimana pada saaat dirinya terpapar virus Covid-19. Kandungan vitamin C dosis tinggi dalam VITA mampu memenuhi kebutuhan vitamin Ashanty selama masa pemulihan.

Kandungan vitamin C dosis tinggi yang ada dalam Vita dapat membantu meningkatkan imun tubuh, anti oksidasi, mencerahkan kulit dan membuat kulit menjadi lebih sehat. Tidak hanya vitamin C tapi VITA juga mengandung Xylitol, Hyaluronic Acid dan Dietary Fiber.

Vita
foto / Istimewa

Xylitol dapat membantu mencegah penuaan kulit, menurut kolesterol, mencegah kerusakan gigi dan tulang. Sedangkan Hyaluronic Acid berfungsi menjaga kesehatan kita dari luar. Kandungan ini mampu membuat kulit lebih sehat, melembabkan kulit, mengurangi munculnya kerutan, mempercepat proses penyembuhan luka dan membantu meregenerasi kulit.

Serat Dietary Fiber yang terdapat dalam VITA ini mampu memelihara fungsi saluran pencernaan, menurunkan kolesterol, mencegah kerusakan gigi dan tulang, memperlancar peredaran darah dan meningkatkan kesehatan jantung.

Vita
Foto / Istimewa

Dengan mengkonsumsi VITA, kita tidak hanya menjaga kesehatan dari dalam tapi dari luar. VITA juga aman dikonsumsi oleh pria. Pentingnya menjaga kesehatan pada kondisi saat ini bisa terbantu dengan kita mengkonsumsi VITA.

Vitamin asal Korea yang sangat membantu anti oksidan dalam tubuh ini kini telah dihadirkan importir Prime Trade Center (PTC) di Indonesia untuk menjaga kesehatan diri anda sendiri maupun keluarga anda yang sangat berharga. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA