Iklan
Iklan

Wadanlantamal IV Hadiri Peletakan Batu Pertama Taman Migas di Tanjungpinang

- Advertisement -
Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Wadanlantamal IV) Tanjungpinang Kolonel Marinir Andi Rahmat M, mengikuti acara peletakan batu pertama Taman Migas yang berlangsung di Bundaran Tugu Provinsi Kepri Dompak Tanjungpinang Kepri, Senin, 8 Februari 2021.

Turut hadir bersama Wadanlantamal IV, Sekda Provinsi Kepri Dr. H.T.S.Arif Fadillah, serta unsur Forkopimda Provinsi Kepri dan Perwakilan SKK Migas

Pada kesempatan tersebut Wadanlantamal IV ikut meletakan batu pertama pada perencanaan pembangunan Taman Migas.

Sekda Provinsi Kepri mengatakan dengan adanya pembangunan taman tersebut dapat menjadi ikon baru pariwisata di Kota Tanjungpinang.

“Sejak adanya Tugu Provinsi Kepri,  rata-rata orang yang datang pasti singgah,  tentunya dengan adanya pembangunan taman ini, dapat menjadi daya tarik tersendiri,” ungkap SekdaProvinsi Kepri.

Disampaikannya juga, dengan adanya taman itu tentunya dapat menjadi alternatif bagi warga Kota Tanjungpinang untuk bersantai.

“Dengan banyak taman, berarti banyak juga ruang terbuka. Sehingga di tengah pandemi ini masyarakat tetap bisa beraktivitas,” sebutnya.

Ditempat yang sama Manajer Administrasi Keuangan SKK Migas Supriyono menambahkan Taman Migas ini nantinya akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti arena permainan anak, joging track, spot foto logo SKK Migas.

“Ada juga spot foto tanjak, sebuah gelanggang terbuka yang digunakan untuk pertunjukan hiburan dan pertunjukan seni (amphitheatre) serta parkir dan toilet,” jelasnya.

“Untuk pembangunannya ditargetkan selesai pada akhir Desember 2021 atas bantuan dua perusahaan Migas yang beroperasi di Natuna dan Anambas yaitu Medco Energi dan Premier Oil,” ucap Supriyono lagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pangkogabwilhan I diwakili Waaspotwil Kogabwihan I, Perwakilan Pimpinan Premiere Oil, Perwakilan Pimpinan Medco Energi dan Para Pejabat OPD Provinsi Kepri. (@dispen_lantamal iv).

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA