Iklan
Iklan

Wajah Muhammad Kece Dilumuri Kotoran Manusia oleh Irjen Napoleon

- Advertisement -
Muhammad Kosman alias Muhammad Kece diduga dianiaya di dalam tahanan oleh Irjen Napoleon Bonaparte. Dirtipidum Bareskrim, Brigjen Andi Rian Djajadi mengungkapkan, wajah Muhammad Kece pun juga dilumuri kotoran manusia oleh pelaku.

“Wajah dan tubuh korban dilumurin dengan kotoran manusia oleh pelaku,” ujarnya saat dikonfirmasi terkait kasus penganiayaan yang dialami Muhammad kece, Minggu (19/9/2021).

Namun, Andi mengaku masih mendalami itu semua. Rencananya, Napoleon Bonaparte Akan diperiksa pekan depan usai dilakukan pemeriksaan saksi-saksi.

“Setelah pemeriksaan saksi-saksi, bisa Minggu ini atau minggu depan,” ujarnya.

Andi juga menegaskan akan mendalami perihal ada atau tidaknya keterlibatan pihak lain dalam penganiayaan itu. “Masih didalami oleh penyidik,” tegasnya.

Sebelumnya, Muhammad Kece melaporkan tindakan penganiayaan yang telah dialaminya dalam Rutan Bareskrim. Pelaku adalah sesama sesama tahanan.

Dir Tipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi yang dikonfirmasi membenarkan pelaku penganiayaan adalah Irjen Napoleon Bonaparte. “Iya betul,” ujar Andi.

Namun, Andi belum mengungkapkan motif Napoleon melakukan dugaan penganiayaan terhadap Kece. “Nanti akan didalami setelah pemeriksaan yang bersangkutan,” ujarnya.

Sementara itu, Karopenmas Div Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono menyebut, atas kejadian itu. Polisi belum melakukan penetapan tersangka. “Penyidik belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut,” jelas Rusdi.

Terkait dugaan penganiayaan terhadap tersangka penodaan agama Muhammad Kace. Irjen Napoleon pun buka suara melalui surat terbuka.

Inilah isi lengkap surat Napoleon soal kasus tersebut.

Alhamdulillah YRA, bahwa saya dilahirkan sebagai seorang muslim dan dibesarkan dalam ketaatan agama Islam yang rahmatan lil alamin.

Siapa pun bisa menghina saya, tapi tidak terhadap Allah ku, Al Quran, Rasulullah SAW dan akidah Islam ku, karenanya saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya.

Selain itu, perbuatan Kace dan beberapa orang tertentu telah sangat membahayakan persatuan, kesatuan, dan kerukunan umat beragama di Indonesia.

Saya sangat menyayangkan bahwa sampai saat ini pemerintah belum juga menghapus semua konten di media, yang telah dibuat dan dipublikasikan oleh manusia-manusia tak beradab itu.

Akhirnya, saya akan mempertanggung jawabkan semua tindakan saya terhadap Kace apapun risikonya.

Semoga kita semua selalu dalam perlindungan Allah SWT, dan hidup rukun sebagaimana yang ditauladani oleh para pendiri bangsa kita.

Hormat dan Salamku

Napoleon Bonaparte alias Napo Batara

Inspektur Jenderal Polisi

Sebelumnya, kepolisian menetapkan Muhammad Kace menjadi tersangka kasus penistaan agama setelah ditangkap di Bali pada 25 Agustus 2021. Kace disangka melecehkan agama dalam video yang diunggah di akun YouToube miliknya. Dalam video itu, Kosman membahas tentang Nabi Muhammad.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA