Beranda HUKUM Wanita Hamil 7 Bulan di Sulsel Rampok Tukang Urut Kandungan

Wanita Hamil 7 Bulan di Sulsel Rampok Tukang Urut Kandungan

Hamil 7 Bulan
Seorang wanita berinisial RS alias Ikka (23) yang tengah hamil 7 bulan di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditangkap polisi karena telah melakukan penganiayaan dan merampok tukang urut kandungan, Hj Waru.

Setelah menganiaya korbannya, wanita hamil 7 bulan ini membawa kabur perhiasan emas dan ponsel korban.

“Korban dipukul pakai balok dua kali kemudian emas sama handphone korban dibawa lari sama pelaku,” ujar Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sulsel Kompol Suprianto, Selasa (15/6/2021).

Awalnya wanita hamil 7 bulan ini mendatangi rumah korban di wilayah Kecamatan Sajoanging, Wajo, Senin (14/6) sekitar pukul 10.00 Wita. Awalnya pelaku meminta kandungannya diurut oleh korban.

“Awalnya pelaku mau suruh urut kandungan. Tapi saat itu dilihat korban pakai kalung emas dan cincin emas sehingga timbul niat jahat pelaku,” jelas Suprianto.

Setelah itu, pelaku berpura-pura meminta izin untuk buang air kecil di rumah korban. Ketika ke toilet, pelaku melihat sebuah balok yang akhirnya dipakai pelaku untuk menganiaya korban.

“Pelaku memukul dahi korban hingga terjatuh di lantai dan pingsan. Selanjutnya pelaku mengambil kalung dan cincin emas yang dipakai korban. Sama handphone juga diambil,” jelasnya.

Korban yang tersadar kemudian melaporkan wanita yang hamil 7 bulam itu ke polisi. Pelaku kemudian diringkus di wilayah Desa Barangmamase, Kecamatan Sajoanging, Wajo, sekitar pukul 17.00 Wita, atau tujuh jam setelah aksi pencurian itu terjadi.

“Pelaku mengakui perbuatannya. Barang bukti kalung dan cincin emas, handphone sama balok sepanjang 46 centimeter juga kita amankan,” ujar Suprianto.

Dia mengatakan, pelaku nekat melakukan pencurian tersebut karena terlilit utang. Pelaku juga disebut memerlukan biaya untuk melahirkan.

“Kandungan pelaku kan sudah 7 bulan, butuh biaya. Terus dia juga terlilit utang,” pungkas Suprianto.

Facebook Comments

Artikel sebelumya[TIPS] Vaksinasi Covid-19 Memang Gratis, Tapi 4 Hal Ini Masih Perlu Dipersiapkan
Artikel berikutnyaHisense U7 Sponsori UEFA Euro 2020