Iklan
Iklan

Warga Pasaman Heboh, Ahyar Ditemukan Tewas Setelah 3 Hari Tak Keluar Rumah

- Advertisement -
Warga Pasaman heboh, Ahyar (65) alias Bujang ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Sudirman No 157, kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, Senin (25/10/2021) malam.

Korban yang merupakan warga Jorong Cubadak Gadang, Kanagarian Durian Tinggi, kabupaten Pasaman ini memang sebelum ditemukan meninggal tinggal seorang diri. Ahyar diketahui meninggal di dalam rumahnya, setelah tetangga curiga karena sudah tiga hari tidak keluar rumah.

Tetangga korban kemudian memastikan kondisi korban, tetangga mencoba melakukan pengecekan dengan masuk dari salah satu jendela rumah korban.

Usai melihat kondisi korban sudah tidak bernyawa dan mengeluarkan aroma tidak sedap di atas tempat tidurnya, warga langsung menghubungi pihak Polres Pasaman.

Kasat Reskrim Polres mengungkapkan, ketika mendatangi TKP pihak kepolisian menemukan korban sudah tidak bernyawa, berbaring di atas tempat tidur dengan kondisi sudah mulai membengkak dan mengeluarkan aroma busuk.

“Diduga korban sudah meninggal lebih kurang tiga hari, dan dari tanda tanda fisik korban tidak ada ditemukan bekas kekerasan fisik atau penganiayaan. Serta barang-barang berharga milik pribadi korban tidak ada yang hilang,” kata Nofrizal.

Untuk memastikan penyebab meninggalnya korban, jenazah dibawa ke RSUD Lubuk Sikaping guna dilakukan visum.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA