Iklan
Iklan

Wulan Guritno Lakukan Meditasi agar Bisa Melanjutkan Hidup

- Advertisement -
Wulan Guritno menceritakan apa yang ia lakukan saat ini, dia pun menuturkan kondisi hidupnya melalui YouTube Melaney Ricardo. Ia mengatakan dirinya kini belajar untuk melepaskan masalah yang ia rasakan dan hadapi.

Wulan Guritno melakukan sebuah pelatihan meditasi dan mengatakan telah menemukan jawaban untuk terus melanjutkan hidup.

“Dalam keadaan apa pun kita jangan melihat keluar saja, tapi masuk ke dalam. Dia itu menjabarkan step-stepnya untuk lebih fokus, untuk lebih peacefull gitu,” ujar Wulan.

Wulan Guritno

Melalui meditasi tersebut Wulan menyebut dirinya seperti mendapat pencerahan. Hal ini membuatnya merasa lebih baik dari yang ia rasakan sebelumnya. Banyak hal yang akhirnya ia dapat lakukan dan tak hanya berhenti di satu titik.

“Gue begitu, mulai menerima keadaan ini gue baru deh ide, bisa kerja work from home, baru bisa mikir apa yang bisa gue maksimalkan di pekerjaan-pekerjaan yang dulu dengan keadaan yang sekarang terus dapat ide-ide baru juga,” jelas Wulan.

Kini Wulan tengah diterpa kasus perceraian dengan sang suami, Adilla Dimitri. Ia mengatakan, meditasi yang ia jalani membantunya menghadapi keadaan apa pun untuk ia lewati. Ia juga mengatakan dirinya kini berusaha menjalani hidupnya sebaik mungkin.

Wulan Guritno

“Jadi habis ini (meditasi) ya gue jadi lebih bisa fokus saja. Ya apa pun meditasinya pilihan lo, semua kan punya pilihan masing-masing. Kalau gue jadi ngerasa lebih fokus aja dalam keadaan apa pun,” ungkap Wulan.

Ia lebih memilih untuk menyibukkan diri. Terutama menghabiskan waktunya dengan anak-anak di rumah. “Gue cari sesuatu kegiatan yang simple yaitu masak akhirnya, baking sama anak-anak. Anak-anak senang kan tuh masak, bikin pizza, baking. Olahraga tetep, karena itu sesuatu yang biasa gue lakukan setiap hari,” ungkapnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA