Iklan
Iklan

Wulan Guritno Resmi Jadi Janda

- Advertisement -
Wulan Guritno akhirnya resmi bercerai dengan Adilla Dimitri secara verstek. Putusan itu diberikan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam persidangan yang digelar, Kamis (8/4/2021).

“Sudah (putus) hari ini, sudah ketuk palu, cuma kita belum terima salinan resminya. Jadi, kita tunggu saja salinan resminya. Kalau enggak ada upaya hukum dari pihak tergugat baru dinyatakan resmi,” ujar kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando.

Namun, Ficky tidak mengungkapkan alasan Wulan Guritno memutuskan berpisah dengan Adilla. Yang pasti, menurutnya, tidak ada orang ketiga dalam biduk rumah tangga Wulan dan Adilla.

Wulan Guritno
Sumber Foto: https://www.instagram.com/wulanguritno/?hl=id

“Enggak ada (dugaan perselingkuhan), jauh dari situ,” jelas Ficky.

Ficky juga mengatakan tidak ada permintaan mengenai soal hak asuh anak. Begitu juga dengan harta gana-gini. “Mereka baik-baik. (Tapi) saya enggak tahu kalau personal seperti apa. Intinya, mereka baik-baik saja berdua. Kalau (alasan) saya enggak bisa jawab, sudah masalah pribadi mereka,” ungkap Ficky.

Wulan sendiri tidak datang ke persidangan karena ada urusan yang lain. Ficky mengungkapkan akan memberi tahu terkait hasil persidangan kepada perempuan 39 tahun itu.

Sebelumnya diketahui Wulan menikah dengan Adilla pada 27 Maret 2009. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai dua anak.

Wulan Guritno
Sumber Foto: https://www.instagram.com/wulanguritno/?hl=id

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA