Iklan
Iklan

Xiaomi Hadirkan TV Q1E 55” dan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite

- Advertisement -
Xiaomi, perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT).

Xiaomi mengembangkan portofolio untuk produk ekosistemnya dengan meluncurkan dua produk terbaru, yaitu TV Q1E 55” yang merupakan TV pertama dari Xiaomi yang mendukung DVB T-2 dan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite.

Menjadi sebuah lompatan dalam quantum clarity yang memesona, Xiaomi TV Q1E 55” menghadirkan pengalaman menonton yang imersif dan tampak begitu nyata, dipadukan dengan desain estetik yang ramping tanpa bingkai.

Xiaomi

 

Xiaomi TV Q1E 55” memiliki layar berkualitas 4K Quantum Dot-based LED (QLED) dengan DCI-P3 color gamut yang mencapai 97%, serta spektrum warna NTSC min 100% menghasilkan tingkat gambar yang luar biasa.

Sementara dengan dynamic range tinggi didukung oleh Dolby Vision® dan HDR10+, menciptakan pengalaman sinematik yang luar biasa. Tidak hanya itu, dengan teknologi MEMC hingga 60Hz perpindahan dan pergerakan gambar menjadi sangat halus.

Xiaomi TV Q1E 55” telah dilengkapi dengan Android TV™ 10 untuk kepuasan mengakses berbagai film, show, maupun aplikasi. Perangkat ini juga telah memiliki Chromecast, sehingga dapat terhubung dengan smartphone, tablet, atau laptop dengan bandrol Rp 8.499.000.

Xiaomi

 

Menjalankan aplikasi favorit seperti Netflix, dan Amazone Prime Video juga hanya dengan satu sentuhan, karena telah tersedia tombol khusus pada bluetooth remote TV ini. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat melakukan perintah suara dengan Google Assistant, yang terhubung dengan perangkat AIoT.

Secara bersamaan, Xiaomi juga meluncurkan produk ekosistem baru di Indonesia, yaitu Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite. Perangkat ini merupakan pilihan terbaik bagi pengguna yang pertama kali ingin memiliki robot vacuum yang dibandrol Rp 2.799,000

Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite memiliki 3 mode, yaitu sapu, pel, dan combo sapu-pel. Dengan sistem navigasi pintas dengan sensor visual, Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite mampu mengenali setiap garis pembatas untuk secara otomatis menyesuaikan arah dan membuat proses pembersihan menjadi lebih efisien dan optimal. Perbedaan elevasi lantai juga bukan masalah, karena perangkat ini memiliki kemampuan memanjat hingga ketinggian 20mm.

Xiaomi

 

Perangkat ini memiliki desain yang ramping serta tinggi hanya 8.2cm dari permukaan lantai, sehingga mampu menjangkau dan membersihkan berbagai area yang sempit dengan mudah. Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite dilengkapi penampungan debu berkapasitas 450ml dan tangki air 270ml yang mudah dibuka-pasang, disamping itu, perangkat ini juga bisa mengisi ulang dan melanjutkan pembersihan secara otomatis.

Dengan daya hisap mencapai 2200 Pa, Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite mampu mengangkat berbagai debu dan kotoran dengan optimal, walaupun begitu, dengan ruang struktural yang lebih baik, membuat Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite memiliki tingkat kebisingan yang rendah dan konstan. Untuk konektivitas nirkabel, perangkat ini kompatibel dengan Mi Home/Xiaomi Home App Control, serta perintah suara melalui Google Assistant dan Alexa.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA