Iklan
Iklan

Yabes Roni Berjuang Maksimal Menangkan Timnas Vs Singapura di Leg ke 2

- Advertisement -
Gelandang sayap timnas Indonesia, Yabes Roni, akan bekerja maksimal lagi bersama para pemain lain untuk meraih kemenangan atas Singapura di semifinal leg kedua.

Timnas Indonesia harus meraih kemenangan dengan skor berapa pun, jika ingin lolos ke final. Baik melalui waktu normal 90 menit, tambahan waktu 2×15 menit, atau sampai adu penalti sekalipun.

Sebab, di semifinal Piala AFF 2020, regulasi keuntungan gol tandang dihapus karena digelar terpusat di Singapura akibat pandemi covid-19.

“Pertandingan kemarin sangat luar biasa, semua teman-teman sudah bekerja keras. Tetapi kita hanya dapat hasil seri, tetapi tidak apa-apa kita jadikan motivasi di pertandingan tanggal 25 (Desember), kita bekerja lebih keras lagi untuk memenangkan pertandingan. Bisa lanjut ke partai final,” kata Yabes Roni seusai latihan di Stadion Gombal, Singapura, Kamis (23/12).

Jelang laga tersebut, Egy Maulana Vikri sudah ikut berlatih pafa hari ini. Seluruh pemain tampak bersemangat di latihan ini.

“Evaluasi sebentar lagi meeting, jadi kita bisa tahu evaluasi kita di mana. Untuk latihan tadi ada recovery dan fisik. Latihan fisik bagus buat kita yang tidak bermain (melawan Singapura) kemarin. Ini bagus untuk conditioning kita. Nanti kita dimainkan lagi kita lebih maksimal lagi,” tambah pemain Bali United tersebut.

Yabes Roni pun berharap timnas Indonesia bisa meraih kemenangan melawan Singapura di semifinal kedua.

“Harapan saya kita bisa main bagus, bisa menang, harapan saya bisa sampai final dan juara, aamiin,” ujarmya.

“Jangan pernah berhenti mendukung dan me support kami. Kami akan kerja maksimal, kami akan buktikan kami bisa ke partai final dan juara,” tukasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA