Iklan
Iklan

Yahya Waloni: Semua YouTuber Memiliki Latar Belakang Kafir

- Advertisement -
Ustadz Yahya Waloni kini kembali menjadi perbincangan netizen di media sosial, setelah kutipan ceramahnya kembali viral dan menuai kontroversial. Dalam sebuah ceramah.

Ustadz Yahya Waloni yang memiliki latar belakang seorang pendeta itu mengatakan semua YouTuber memiliki latar belakang kafir.

Video ceramah Yahya Waloni ini sebenarnya sudah ada sejak Oktober 2019. Namun, entah siapa yang memviralkan kembali hingga menjadi perbincangan di media sosial.

Awalnya Yahya Waloni bercerita kalau ada seorang ibu yang memberinya saran untuk membuat channel Youtube sendiri. Namun, Yahya menolak karena ia lebih menikmati hasil keringat dakwah.

“Memang tadi saya dikasih saran sama ibu, pewakaf masjid ini. Ustaz, kalau boleh ustaz bikin channel (Youtube) sendiri,” ujar Yahya menirukan ucapan si ibu dalam video ceramah.

“Aduh nggak mau saya, Bu. Biar sajalah hidup dengan cara yang saya miliki dengan hasil keringat dakwah,” jawabnya ketika menolak saran tersebut.

Kemudian, ia menambahkan kalau menurutnya penghasilan dari Youtube adalah uang kafir.

“Youtuber.. Ngapain youtuber, background-nya itu kafir semua. Ndak mau saya makan uang kafir,” tegasnya..

Ustadz ini memang dikenal sebagai seorang pendakwah dengan ciri khas yang keras dan blak-blakan dalam menyampaikan pandangannya. Tak jarang, dalam ceramahnya, ia juga kerap mengkritik kebijakan pemerintah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA