PRODUK

Yamaha Nmax Hanya Rp11 Jutaan, Ada yang Berminat?

Yamaha Nmax
Sepeda motor jenis skutik yang kini tengah popular, yaitu Yamaha Nmax hanya dijual Rp 11 jutaan. Dengan kondisi masih segar dan layak pakai, surat-suratnya pun lengkap.

Yamaha Nmax di awal kemunculannya sempat diragukan karena identik dengan perempuan, namun karena simpel dan mudah dikendarai sehingga populasi motor matik Yamaha Nmax sekarang semakin bertambah.

Populernya Yamaha Nmax sehingga banyak membuat masyarakat kepincut, sekalipun statusnya sudah menjadi motor bekas dan usianya sudah tidak muda lagi tapi jika masuk ke dalam kategori motor murah.

Seperti yang ditawarkan oleh Kejaksaan Negeri Bandung. Dikutip dari Viva, Selasa 23 Juni 2020, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Bandung akan melelang dua unit sepeda motor bekas.

Unit yang pertama yakni skuter matik Honda BeAT. Motor sejuta umat ini berwarna merah, dengan pelat nomor D 6721 UA. Nilai limit untuk unit ini adalah Rp480 ribu, dan peserta lelang sebelumnya harus menyetor Rp240 ribu sebagai jaminan.

BACA JUGA:  Kanal Digital Dompet Dhuafa Naikkan Animo Masyarakat Berkurban Meski Pandemi

Nilai limit adalah batas terendah yang sudah ditentukan oleh pelelang, sehingga peserta tidak bisa menawar di bawah angka tersebut. Batas akhir penyerahan jaminan yakni Minggu 28 Juni, sedangkan acara lelang akan dimulai pada hari berikutnya pukul 10.00 WIB.

Unit kedua yang juga ditawarkan KPKNL Bandung, yakni skuter matik Yamaha Nmax dengan pelat nomor E 6282 II. Motor yang jadi idola selama bertahun-tahun ini merupakan rakitan 2015. Artinya, kendaraan sudah dipakai selama 5 tahun.

BACA JUGA:  Kanal Digital Dompet Dhuafa Naikkan Animo Masyarakat Berkurban Meski Pandemi

Nilai limit untuk motor ini adalah Rp11,7 juta, dengan jumlah uang jaminan sebesar Rp2,34 juta. Sama seperti Honda BeAT, Nmax ini bakal dilelang pada Senin 29 Juni 2020 pukul 10.00 WIB.

Sebagai informasi, harga Yamaha Nmax rakitan 2015 saat ini ada di kisaran Rp16 juta hingga Rp17 jutaan. Sementara, Honda BeAT lansiran 2011-2012 ditawarkan oleh penjual dengan harga Rp6-7 jutaan.

BACA JUGA:  Kanal Digital Dompet Dhuafa Naikkan Animo Masyarakat Berkurban Meski Pandemi
loading...