MUSIK

”Yang Ku Mau” Rilis, Vierratale Kembali Ke Dunia Musik Didukung MS Glow.

Vierratale
Lama vakum di dunia musik Indonesia, Vierratale kembali hadir dengan karya terbaru berjudul “Yang Ku Mau”. Grup band yang di gawangi oleh Kevin Aprilio, Widy Soediro dan Raka Cyril.

Dalam single “Yang Ku Mau”, Vierratale hadir dengan sesuatu yang berbeda dan lebih segar baik dari arensemen musik maupun liriknya sehingga memberikan suguhan yang berbeda.

Diakui oleh Kevin Aprilio selama vakum, mereka memang lebih menjalani kesibuka masing – masing. Single “Yang Ku Mau” menjadi bukti mereka kembali setelah vakum sejak tahun 2017.

Vierratale
Vierratela Bersama Owner MS Glow. Foto: Istimewa

Kevin menuturkan lagu terbaru “Yang Ku Mau” dari Vierratale dibuat sesimple mungkin agar enak di dengar dan mudah diingat.

“Tema lagu, terinspirasi cewe kalau mau sesuatu Yang Ku Mau ini, pengen dapetin orang itu, tapi orang itu ngga nyadar. Kami bikin lagunya yang easy listening yaa,” ujar Kevin saat peluncuran single terbaru di Rumah Kece Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/20).

“Alunan lagu ini dlbalut dengan aransemen mellow pop yang membuat pendengar terlarut dalam emosi dan semoga dapat menyuarakan hati yang telah lama menunggu karena “Yang Ku Mau” hanyalah dirimu saja,”tambah Kevin.

Vierratela

“Yang Ku Mau” sebuah karya yang diciptakan oleh sang keyboardist, Kevin Aprilio ini, bertemakan tentang seseorang yang hanya menginginkan hatinya namun seperti bertepuk sebelah tangan. Selain itu,  lagu ini juga menitik beratkan bagaimana hati yang sudah tak sanggup lagi karena telah mununggu sekian lama.

Single “Yang Ku Mau” ini juga menjadi tanda balasan rindu untuk para penggemar Vierratele yang pastinya sudah menantikan hal-hal baru.

Vierratela

Di sisi lain, alasan Kevin Aprilio membangkitkan kembali Vierratale tenyata berawal dari kebosanannya di rumah saja ketika ada PSBB akibat Pandemi Corona. Kevin mengaku para personel Vierratale banyak yang sibuk di luar band.

BACA JUGA:  Karena Covid - 19, Alexandra Rilis Single "Words Left Unsaid".

“Tiga tahun kemarin dari kita kalau ngeband bertahun-tahun, tapi 11 tahun ada masa pengin coba belajar bisnis dulu, Widi eksplorasi hal lain misalnya ngeband, kayak pacaran. Aku, Widi, Raka, ada momen butuh cari udara segar tempat lain, asyik sendiri-sendiri tapi akur banget setelah beberapa lama trigger fokus band lagi, awal gara-gara Covid-19 keasyikan seminar aku. Sejak Covid, di rumah terus, bingung mau ngapain,” bebernya.

Vierratale

Widi sebagai vokalis menuturkan bahwa tak banyak yang berubah dari musik Vierratale di single terbarunya kali ini. Bedanya hanya warna vokalnya yang berbeda dengan awal karirnya bersama Vierratale.

“Vokal aku dulu di umur 17 tahun, sekarang udah sekian sesuaikan itu musti agak dikontrol aja, kesulitan ga ada, adaptasi nggak begitu menyulitkan,” ujar Widi.

Di bawah naungan Kece Entertaiment serta bekerja sama dengan founder dari MS Glow dan MS Glow for Men, Vierratale juga merilis video klip single terbarunya itu.

Dalam pembuatan video klip ini melibatkan Aan Story dari Kece Entertainment dan Gilang Widya Pramana dari MS Glow selaku eksekutif produser.

Vierratale
Kevin & Widi. Foto Istimewa

“Kami bantu yaa langkah kembalinya Vierratale dan kami akan support terus setiap karya dari Vierratale,” ujar Gilang founder MS Glow.

“Yaa mas Gilang ini eksekutif produser di video klip Vierratale serta ada Aan dari Kece Entertaiment yang merupakan produser kami,” ujar Kevin.

Kevin membeberkan musik video dari single “Yang Ku Mau” mampu memberikan suasana nostalgia bagi para fans Vierratale .

Vierratale

“Kalau video klipnya itu khas Vierratale banget di awal karir kami karena warna warni,” kata Kevin.

“Dulu kan video klip kami selalu penuh warna warni, sekarang setelah comeback kami buat yang lebih nostalgia,”tutup Kevin.

BACA JUGA:  Agnez Mo Rilis Single dan Video Musik "Fuckin Boyfreids" Langsung Trending YouTube.
loading...