Iklan
Iklan

Yolla Yuliana Bidadari Voli dari Timnas Indonesia Dipuja Media Vietnam

- Advertisement -
Bidadari voli dari Timnas Indonesia, Yolla Yuliana, kini tengah dipuja-puja oleh Media Vietnam, Soha. Melalui pemberitaannya pada Selasa (17/5), Soha tampak begitu tercengang dengan paras cantik Yolla yang juga dikenal sebagai kapten voli putri Timnas Indonesia itu.

“Kapten bola voli putri Indonesia di SEA Games 31 itu membuat isak tangis dengan penampilan cantiknya, membuat ribuan orang tercengang karena begitu kuat di lapangan,” tulis Soha.

Soha juga tampaknya begitu terkesima dengan senyuman manis Yolla Yuliana ketika berada di dalam lapangan. “Selain permainannya yang kuat, Yolla juga ‘mengiris hati’ penonton saat ia selalu tersenyum dan ramah saat bermain di lapangan,” tulis Soha.

Yolla Yuliana sendiri memang tidak asing bagi para pengikut setia bola voli di Indonesia. Wanita kelahiran Bandung, 16 Mei 1994 itu merupakan pemain andalan dari Bandung BJB Tandamata selama mengikuti ajang Proliga 2022.

Yolla Yuliana

Ajang SEA Games 2021 sendiri bukanlah kali pertama dalam kariernya bersama Timnas Indonesia.

Anak dari Mira Mutiara, legenda voli putri Indonesia itu pernah berpartisipasi di SEA Games 2015 Singapura dan 2017 Malaysia.

Kini, mantan pemain Jakarta BNI 46 itu tengah berjuang untuk meraih medali perunggu di SEA Games 2021.

Sebab Timnas Voli Putri Indonesia tengah berada di posisi ketiga, dan besar kemungkinan akan melawan Filipina pada Sabtu (21/5) pukul 16:30 WIB doi Dai Yen Arena, Quang Ninh, Vietnam

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA