Iklan
Iklan

YouTuber Kenisha Awasthi Selalu Tampil Panas di Akun Intagramnya

- Advertisement -
Kenisha Awasthi merupakan model fesyen, Youtuber, Aktris, pembicara TEDx, dan Influencer Sosial. Awasthi menjadi pusat perhatian setelah penampilannya di Mastram (seri web MX Player).

Model sekaligus YouTuber ini lahir pada 31 Maret 1991, di Mumbai, Maharastra, India. Pada tahun 2022 ini, dia berusia 31 tahun.

Awasthi mulai terkenal sejak memposting foto dan video panas dan berani di Instagram. Awasthi menyelesaikan sekolahnya dari St. Johns School, Mumbai dan menyelesaikan wisuda dari Shree Ram College of Commerce.

YouTuber

Dia memiliki banyak penggemar di media sosial. Di Instagram, dia memiliki lebih dari 330 ribu pengikut. Sebagai YouTuber dia masih memiliki 22 ribu lebih Subcriber.

Sebenarnya, Awasthi memulai karirnya di usia yang sangat muda. Dia pertama kali mulai berkarier di dunia model dan muncul diberbagai peragaan busana.

Kemudian, ia memulai channel youtube-nya yang bernama “Klnc Kenisha Inclusive” dan mengupload video musiknya. Saat ini, beberapa video Musiknya ditonton jutaan kali.

Pada tahun 2020, ia menandai debut aktingnya dengan serial web Netflix, “Hasmukh”. Pada tahun kalender yang sama, dia kembali muncul dalam serial web bernama “Mastram” (MX Player 18+).

Selain modeling dan akting, dia juga seorang pembicara dan pembawa acara TEDx. Dia telah menjadi pembawa acara banyak pertunjukan dan acara di India. Menurut bio Instagram-nya, Dia adalah Kim Kardashian dari India.

YouTuber

Kenisha Awasthi memiliki nama asli Pankhuri Awasthi. Awasthi lahir dari seorang pengusaha, Sunil Awasthi (ayah), dan seorang penari, Sapna Awasthi (Ibu).

Apabila berbicara tentang status hubungannya, dia tidak pernah membuka apa pun yang berhubungan dengan kehidupan cintanya. Menurut beberapa sumber dan artikel online, dia masih lajang.

Dia memiliki ukuran tubuh, tingginya kira-kira 5 kaki dan 6 inci dan berat badannya sekitar 59 kg. Bentuk tubuhnya kira-kira 34-28-34 (payudara-34, pinggang-34, dan pinggul-34 inci). Dia adalah penggemar kebugaran dan tidak pernah melewatkan yoga dan latihannya. Zodiaknya adalah Aries.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA