Iklan
Iklan

Yowha Rilis ‘In My Head’ Sebelum Lepas Album ke-1

- Advertisement -
Yowha musisi muda dan berbakat Bernama lengkap Johannes Harijanto kembali merilis single dengan kemasan yang lebih matang  ‘In My Head’ sebagai karya terakhir sebelum dirilisnya album perdana Yowha di tahun ini, yang juga merupakan garis besar dari album perdananya.

Lahirnya ‘In My Head’ berawal dari sebuah video vokal singkat dengan durasi 60 detik yang Yowha unggah pada akun Instagram-nya pada tahun 2021, yang kemudian berkolaborasi bersama Will Mara dalam penulisan lirik, sekaligus berperan sebagai produser dalam proses pengembangan ‘In My Head’ secara matang.

Yowha

Single terbaru Yowha kali ini yang juga menjadi karya pembuka dari album perdananya, It’s Crowded Up Here, yang akan dirilis pada 30 September 2022 mendatang

“Awalnya lagu ini (‘In My Head’) cuma berdurasi satu menit untuk diunggah ke Instagram aku, lalu aku dibantu sama Will Mara sebagai produser dan co-writer untuk melengkapi ‘In My Head’ sebagai lagu yang utuh.”ucap Yowha.

Yowha

Karya ‘In My Head’, yang menjadi karya pembuka dari album perdananya, menceritakan tentang tenggelamnya seseorang dalam pikirannya sendiri. Dalam karyanya, Yowha berusaha memotret ramainya pikiran seseorang dan diharapkan pikiran-pikiran tersebut mampu dikalahkan oleh suara hujan seperti yang tertuang dalam lirik ‘In My Head’.

“Aku memilih suara hujan sebagai metafora lagu ini. Dengan pengharapan, suara hujan dapat bersuara lebih keras dibandingkan bisingnya suara-suara yang ada di pikiran-pikiran.” Jelasnya.

Yowha

‘In My Head’ dikemas dengan apik. Karya terbaru ini terasa seperti menjanjikan ketenangan melalui instrumen-instrumen sederhana, namun mampu menghasilkan kemagisan yang signifikan. Karya ‘In My Head’ diharapkan mampu menjadi penawar di tengah hiruk pikuknya pikiran para pendengarnya.

Karya terbaru ‘In My Head’, sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platform. Selain perilisan audio, video lirik sebagai format lain dari karya ‘In My Head’ juga telah dapat dinikmati di Youtube resmi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA