Iklan
Iklan

Zara Leola Gandeng Eka Gustiwana Hingga Enda Ungu

- Advertisement -
She’s Nothing merupakan project gabungan antara Gen Z dan Milenials dari Zara Leola, Satria (Satria The Monster), Enda Ungu dan juga Eka Gustiwana.

Single baru Zara Leola bersama Satria (Satria The Monster), Enda Ungu dan juga Eka Gustiwana ini mengusung tema band dalam lagu dan music video nya.

Menurut Zara Leola, Lagu ini adalah imajinasi diriku sendiri.Bercerita tentang cewek yang putus dari cowoknya.

Zara Leola
Zara Leola / Foto : Dok. Musica Studio’s

“Tapi abis itu si cowok itu punya pacar lagi. Menurut si cewek, pacar barunya nih nggak banget, beda level lah sama gue. So, She is Nothing compare to me, dia nggak ada apa-apanya dibanding gue.”kata Zara Leola dalam siaran pers yang diterima Indeksnews.

“Awal mula kolaborasi ini terjadi adalah mulanya aku ajak ayah (Enda Ungu) untuk mengisi part gitar di lagu ini, ternyata Ayah welcome banget. Nah nggak berhenti sampai situ, dari pihak Musica Studio’s memberi suggest gimana kalau Satria (Satria The Monster) juga ikut mengisi gitar di lagu ini. Aku langsung setuju, karena Satria terkenal jago dalam skill gitarnya. Pada akhirnya jadilah kolaborasi antara aku, Eka Gustiwana, Satria dan juga ayah.”kata Zara .

“Yang berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang ku kerjakan untuk Zara, She’s Nothing ini pure liriknya ciptaan dia. Lagu ini menunjukan jati diri Zara yang cheerful dan happy. Lagunya sendiri mengambil tema musik tahun 2000an dari Paramore dan Avril Lavigne.”ucap Eka Gustiwana selalu Music Producer di lagu ini,

Zara Leola
Foto : Dok. Musica Studio’s

“Kolaborasi ini juga bisa membantu buat menarik atensi dari Gen Z. Aku sangat bangga Zara bisa menciptakan lagu ini.”ucap Enda Ungu.

“Ini tantangan baru buatku, karena lagu ini berbeda dengan genre lagu Satria The Monster sebelumnya. She’s Nothing ini vibes-nya lebih ke Paramore.”tutup  Satria,

Konsep music video mengangkat tema band, dengan peran Zara as the broken girl. Bercerita tentang Zara di suatu malam ingin memberikan suprise ulang tahun kepada pacarnya. Semua sudah dipersiapkan oleh Zara dengan harapan semuanya akan berjalan manis. Namun di hadapan Zara, sang pacar merayakan ulang tahun bersama wanita lain. Saat itulah Zara merasakan sakit hati yang mendalam. Melihat itu, Zara kemudian meluapkan perasaan sedih, kesal dan kecewa di sebuah rooftop, tempat dia bisa menjadi dirinya sendiri dan meluapkan segala isi hatinya.

Lagu ini juga sebagai langkah Zara Leola mencapai pasar internasional setelah kemarin single ‘Gone’ berhasil menembus pasar musik Filipina.

Zara Leola
Foto : Dok. Musica Studio’s

Pesan Zara Leola dalam lagu ini, “Buat para cewek, udah nggak jaman galauin cowok. Justru kalau putus itu kalian bisa cari self-worthie (menilai kelebihan diri) kalian seperti apa, dan kalian juga harus yakin kalau kalian lebih dari itu.”

Music Video ‘She’s Nothing’ dari Zara Leola dapat disaksikan di Youtube Musica Studio’s.

Untuk lagu dari Zara Leola ini dirilis di seluruh platform musik digital yaitu Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice, dan Resso.(EH)

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA