Iklan
Iklan

Zul Zivilia Akhirnya Bisa Kembali Manggung Bersama Bandnya

- Advertisement -
Zul Zivilia akhirnya manggung dengan bandnya dengan membawakan single andalannya, Aishiteru. Zul manggung membawakan lagu tersebut bersama Zivilia, band yang membesarkan namanya.

Momen Zul Zivilia beraksi di panggung terlihat dalam video berjudul ‘PRISON ART SHOW X LAPAS NARKOTIKA GUNUNG SINDUR’ yang diunggah di YouTube oleh Human Ditjenpas.

Dalam acara tersebut, Zul Zivilia menyatakan bahwa dirinya sudah lama tidak tampil di depan banyak orang. “Sudah kurang lebih tiga tahun lebih, saya nggak nyanyi lagu ini di atas panggung seperti ini. Hampir empat tahun lamanya,” ucap Zul.

Zul juga mengaku sangat terharu karena memperoleh kesempatan untuk menghibur tahanan maupun penggemar yang menyaksikan penampilannya tersebut melalui streaming.

“Saya sangat terharu sekali. Terimakasih juga buat pasar Zivilian di seluruh Indonesia yang sedang menyaksikan live acara ini melalui Humas Ditjen Pas, channel YouTube.” katanya.

Vokalis dari grup band Zivilia ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan kepadanya hingga saat ini.

“Saya mengucapkan sekali lagi kepada kalian semua, dukungan dan doa-doanya,” kata Zul.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesuksesan dan keberkahan dalam hidup,” imbuhnya.

Zul Zivilia saat ini tengah menjalani masa hukuman atas kasus penyalahgunaan narkoba. Zul divonis hukuman 18 tahun penjara serta denda Rp1 miliar.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA